Logitech MX Anywhere 3S Diluncurkan, Mouse Produktivitas yang Bekerja di Segala Permukaan

Mouse Logitech MX Anywhere 3S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Logitech baru saja mengumumkan mouse baru yang diarahkan untuk produktivitas. Ini adalah bagian dari seri MX yang populer dan dijuluki model Anywhere 3S, dengan fitur khususnya kemampuannya untuk berfungsi di permukaan apa pun.

Logitech MX Anywhere 3S benar-benar dapat bekerja di mana saja
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (3/6/2023), MX Anywhere 3S pembuat periferal PC yang populer baru-baru ini bocor menjelang peluncurannya, yang mengungkapkan desainnya pada awal bulan lalu. Sekarang, pengumuman resmi menghadirkan penerus mouse Anywhere 3 yang telah diluncurkan pada tahun 2020.

Mouse ini menampung sensor optik hingga 8.000 DPI dan berjanji untuk dapat bekerja di “hampir semua permukaan”. Ini termasuk permukaan kaca yang terkenal, di mana sebagian besar mouse optik sulit melacak input gerakan pengguna.

Ini karena laser sensor optik biasanya melewati kaca dan tidak cukup memantul untuk ditangkap oleh sensor. Dengan demikian, permukaan yang lebih buram cenderung bekerja lebih baik. Namun, Anywhere 3S terbaru membawa peningkatan dari pendahulunya, mampu berjalan di kaca sekalipun. Selain itu, mouse produktivitas ini juga menggunakan teknologi Quiet Click milik merek untuk meredam suara tombol yang diklik. Ini membantu menjaga suara tetap rendah agar tidak mengganggu rekan kerja Anda.

Selain itu, mouse ini sangat mirip dengan Anywhere 3 dengan daya tahan baterai dan desain yang serupa selama 70 hari. Model ini juga memiliki dukungan Bluetooth bawaan tanpa dongle, yang merupakan tambahan yang bagus karena dongle yang lebih kecil mudah hilang. Saat ini, Anda dapat memesan di muka Logitech MX Anywhere 3S seharga 79,99 Dolar AS. Tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Graphite, Pale Grey, Rose, dan Black dan akan mulai dijual pada 6 Juni mendatang. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar