Logitech Luncurkan Webcam Seri Brio 300, Membuat Pengalaman Video Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Webcam Logitech Brio 300. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Selama pandemi, volume video call melalui pengaturan work from home meningkat drastis. Jutaan orang mulai menggunakan webcam dari kenyamanan rumah mereka untuk berkomunikasi dengan tim mereka. Logitech adalah produsen terkemuka di sektor webcam, dan perusahaan baru-baru ini meluncurkan webcam seri Brio 300, memberikan peningkatan substansial untuk pekerja jarak jauh.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (21/1/2023), Seri Brio 300 diiklankan sebagai seri yang kompak dan mumpuni. Logitech mengklaim telah mensurvei lebih dari 3000 pekerja jarak jauh. Berdasarkan survei mereka, mereka berfokus pada peningkatan kondisi pencahayaan dan kualitas input suara untuk seri webcam baru mereka.

Seri Brio 300 dilengkapi dengan fungsionalitas plug-and-play, resolusi Full-HD 1080p, mikrofon peredam bising dan koreksi cahaya otomatis. Sejauh ini Logitech telah meluncurkan dua webcam seri Brio 300, yaitu Brio 300 dan Brio 305.

Pengguna dapat menghubungkan webcam ke komputer melalui port USB-C. Webcam Brio 305 dapat dikelola dari jarak jauh melalui Logitech Sync. Ini akan memastikan bahwa masalah apa pun ditangani dalam rentang waktu singkat dan dengan sedikit atau tanpa kerumitan. Untuk privasi, pengguna dapat memutar rana privasi bawaan untuk memblokir lensa kamera. Webcam menampilkan desain bentuk kerucut yang segar, jarang ditemukan di webcam akhir-akhir ini.

Perusahaan juga mengklaim berdampak positif terhadap jejak karbon dengan memastikan bahwa Brio 300 dan Brio 305 dibangun dari plastik daur ulang pasca-konsumen bersertifikat. Ini bisa menjadi nilai jual yang baik bagi mereka yang lebih menyukai produk ramah lingkungan dalam pengaturan mereka.

Seri Logitech Brio akan dihargai USD69,99 atau Rp1 jutaan untuk kedua model. Mereka akan tersedia dalam warna off-white, graphite dan rose. Perusahaan sebelumnya meluncurkan webcam Brio 500 pada tahun 2022.

Hal yang menarik untuk dicatat adalah Logitech juga memproduksi beberapa webcam yang paling banyak digunakan untuk bermain game dan streaming. Karena harganya yang jauh lebih rendah, Brio 300 dan Brio 305 mungkin juga disukai oleh para penggemar game karena menawarkan resolusi 1080p dan kontras dinamis yang tinggi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar