Lisa Blackpink Mendapat 4 Nominasi, Jungkook 2 di MTV VMA 2024

Foto konsep untuk “Rockstar” milik Lisa anggota Blackpink disediakan oleh Sony Music Entertainment Korea (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Lisa dari girl grup K-pop Blackpink telah mendapatkan empat nominasi di MTV Video Music Awards tahun ini, salah satu penghargaan musik utama di Amerika Serikat.


Dikutip dari Yonhap, Kamis (8/8/2024), menurut daftar nominasi yang diumumkan oleh MTV VMA di situsnya Selasa (waktu AS), Lisa dinominasikan untuk K-pop Terbaik, Koreografi Terbaik, Penyutradaraan Seni Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik untuk video musik single solo terbarunya, “Rockstar. ”

Jungkook dari megabintang K-pop BTS dinominasikan dalam dua kategori — Kolaborasi Terbaik dan K-pop Terbaik — untuk “Seven”, single solonya yang menampilkan rapper Amerika Latto.


Girl group Le Sserafim dinominasikan untuk Push Performance of the Year untuk singel hitnya “Easy.” Hadiah ini menghormati artis terbaik dari mereka yang terpilih untuk AS. kampanye “MTV Push” saluran musik, yang menampilkan wawancara dan konten lainnya dengan artis berbeda setiap bulannya.

Dalam kategori K-pop Terbaik, empat grup lainnya — NCT Dream (Smoothie), NewJeans (Super Shy), Stray Kids (Lalalala) dan Tomorrow X Together (Deja Vu) — juga dinominasikan.

VMA tahun ini akan diadakan di UBS Arena New York pada 10 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *