Lima Wakil Indonesia Lolos Perempatfinal Denmark Open 2022, Berikut Daftarnya

Ganda putri Indonesia Apri/Fadia. (Foto: Dok PBSI)

Sukoharjonews.com – Sejumlah wakil Indonesia masih bertahan dan lolos ke babak perempatfinal Denmark Open 2022. Tercatat, ada lima wakil yang lolos, masing-masing tiga ganda putra, satu gandra putri, dan satu tunggal putra. Bahkan, dua ganda putra akan saling berhadapan di perempatfinal.


Dikutip dari Antara, Jumat (21/10/2021), ganda putra yang lolos perempatfinal Denmark Open masing-masing Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Untuk ganda putri adalah pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan tunggal putra, Jonatan Christie.

Khusus ganda putri, di babak perempatfinal, pasangan Apri/Fadia akan menghadapi unggulan ketiga asal Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Pertandingan akan digelar hari Jumat, (21/10/2022) ini.

Meski secara peringkat BWF lebih rendah, tetapi Apri/Fadia memegang kemenangan dalam perjumpaan perdana kontra Nami/Chiharu di babak kedua Malaysia Open 2022, Juni lalu..

“Untuk menghadapi pertandingan perempatfinal, saya harus lebih siap dan harus pintar membaca arah buangan bola lawan,” tutur Fadia.

Selain Apri/Fadia, ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu dengan sesama wakil Indonesia, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Kedua pasangan akan bersaing meraih tiket babak semifinal.

Berikut ini Skuad Merah Putih di babak perempatfinal Denmark Open 2022, pertandingan Jumat (21/10/2022) mulai pukul 17.00 WIB:

Ganda putra
1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

Ganda Putri
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)

Tunggal putra
1. Jonatan Christie vs Lee Zii Jia (Malaysia). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *