Liga Jerman Kembali Bergulir, Liga Inggris dan Spanyol Menyusul?

Ilustrasi Liga Jerman.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Liga sepakbola di semua negara dihentikan menyusul adanya pandemi virus Corona. Penggemar Liga sepakbola khususnya Eropa harus bersabar tim kesayangannya kembali turun ke lapangan. Saat ini, Liga Jerman sudah kembali bergulir sejak pekan lalu. Selanjutnya, Liga Inggris dan Liga Spanyol diinformasikan segera kembali bergulir bulan Juni mendatang meski tanpa penonton.



Liga sepakbola sendiri sudah terhenti selama dua bulan. Dari rangkuman berbagai sumber, Bundesliga atau liga Jerman menjadi liga pertama yang kembali bergulir di masa pandemi virus Corona. Liga pun berjalan tanpa penonton sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus. Lantas bagaimana dengan Liga Inggris? Liga tersebut memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia.

Untuk Liga Inggris sendiri, dikutip dari Detik.com, teka-teki tersebut mulai terjawab. Hal itu berdasarkan Gelandang Arsenal, Dani Ceballos yang menyebut kompetisi bergulir pada 20 Juni 2020. Seperti diketahui, “Premier League” sudah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi virus corona. Namun, awal pekan ini, pemerintah Inggris mulai mengizinkan klub-klub berlatih normal di markas tim masing-masing. Terkait kapan tanggal pastinya Premier League bakal bergulir, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait.

Sedangkan untuk Liga Spanyol sendiri juga diinformasikan segera bergulir kembali. Informasi yang sudah beredar Liga Spanyol juga akan bergulir pada 20 Juni mendatang. Namun, semua itu baru sebatas kabar yang beredar karena belum ada pernyataan resmi dari orotitas yang berwenang. (*)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed