Liam dan Noel Gallagher “Oasis” Memberikan Petunjuk Terbesar Bahwa Grup Akan Bersatu Kembali

Penyanyi utama Oasis, Liam Gallagher dan saudara laki-lakinya, Noel Gallagher. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Apakah reuni Oasis pasti akan terjadi? Pendiri dan kakak beradik yang terkenal, Liam dan Noel Gallagher tampaknya mengonfirmasi bahwa grup tersebut akan kembali bersama setelah keduanya mengunggah klip samar yang menampilkan tanggal, 27 Agustus 2024, beserta waktu pukul 08.00 di akun X/Twitter masing-masing pada hari Minggu. Situs resmi Oasis juga menampilkan “27.08.24” di halaman utamanya.


“Aku tidak pernah menyukai kata MANTAN itu,” kata penyanyi itu pada Minggu pagi X, dikutip dari Variety, Selasa (27/8/2024).

Ketika salah satu pengguna mengeluh tentang Oasis bermain di Heaton Park di Manchester, menyebutnya sebagai “tempat yang buruk,” Liam Gallagher menjawab: “Sampai jumpa di depan, dasar fanny.”

Oasis resmi dibubarkan pada tahun 2009 setelah kepergian Noel Gallagher.

Pada bulan April tahun ini, Oasis menerima nominasi pertamanya untuk Rock and Roll Hall of Fame, yang jika dilantik, dapat menyebabkan reuni antara Gallagher bersaudara. Namun, saat bereaksi terhadap nominasi tersebut, Liam Gallagher dengan cepat menutup kemungkinan tersebut.


“Persetan dengan hall of fame Rock n Roll yang penuh dengan BUMBACLARTS,” tulis Liam Gallagher di X pada saat itu. Di postingan lain, dia berkata tentang saudaranya: “Anak kecil itu suka bergaul dengan selebriti jadi dia mungkin akan pergi; sedangkan aku sedang mencuci rambutku dan melakukan pedikur dan manikur.”

Pada bulan Juni, Liam Gallagher memulai tur untuk merayakan ulang tahun ke-30 album studio debut Oasis “Definitely Maybe.” Album ini juga menerima penerbitan ulang baru awal tahun ini. (nano)


Baca Lebih Lanjut Tentang:
, Oasis

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *