LG Memperkenalkan Beberapa Monitor Bisnis yang Dioptimalkan untuk Ruang Kerja Profesional

Monitor Bisnis LG. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG Electronics telah memperkenalkan jajaran beberapa monitor bisnis yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan ergonomis di berbagai sektor profesional. Rentang ini menawarkan rasio aspek dan resolusi yang berbeda, memenuhi kebutuhan spesifik kantor perusahaan, lembaga pemerintah, pendidikan, layanan kesehatan, dan industri kreatif.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (23/10/2024), model UltraWide 34 inci, 34BA85QE-B dan 34BA75QE-B, hadir dengan layar QHD+ melengkung dan rasio aspek 21:9, sehingga cocok untuk tugas-tugas seperti perdagangan keuangan, pengembangan TI, dan pemrograman. 34BA85QE-B dilengkapi webcam dan mikrofon internal untuk konferensi video.

Kedua model mendukung mode Picture-by-Picture (PBP), yang memungkinkan pengguna melihat konten dari berbagai sumber sekaligus. Mereka juga menawarkan konektivitas USB-C dengan penyaluran daya hingga 90W, menyediakan pengisian daya perangkat sambil menampilkan konten.

Monitor QHD, 27BA75QB dan 27BA65QB, dirancang untuk lokasi yang berhubungan langsung dengan pelanggan seperti pusat layanan pemerintah dan bandara. Layar IPS 27 inci ini memberikan cakupan warna sRGB 99% untuk reproduksi warna yang akurat dan mencakup penyesuaian ketinggian, putar, dan kemiringan untuk kenyamanan.

Mereka mendukung SDR dan HDR untuk meningkatkan kualitas visual dan memiliki kecepatan refresh 100Hz, cocok untuk tugas-tugas cepat seperti bermain game dan mengedit video.

Monitor Full HD, 27BA850 dan 24BA850, dilengkapi speaker internal dan webcam untuk konferensi video yang mudah. Tersedia dalam ukuran 27 inci dan 23,8 inci, monitor ini dilengkapi dengan catu daya internal untuk mengurangi kekacauan di ruang kerja. Semua model bersertifikasi ENERGY STAR, EPEAT, dan TCO, yang mencerminkan fokus LG pada keberlanjutan.

Harga dan Ketersediaan
Detail harga dan ketersediaan spesifik untuk monitor ini akan diumumkan di kemudian hari. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar