LG Meluncurkan TV LED Mini QNED dan QNED 2024 Jelang CES

TV LG QNED. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG Electronics baru-baru ini memperkenalkan jajaran TV LED Mini QNED dan QNED terbaru untuk tahun 2024, yang menampilkan berbagai ukuran layar, termasuk varian 98 inci. Televisi ini berfokus pada aspek-aspek utama seperti kualitas gambar, pemrosesan AI tingkat lanjut, opsi yang dipersonalisasi, dan desain yang ramping.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (2/1/2024), fitur penting dari TV QNED 2024 adalah Prosesor AI α8 yang ditingkatkan, yang menawarkan peningkatan AI dan kinerja grafis, sehingga menghasilkan pengalaman menonton yang lebih responsif.

Fitur AI Picture Pro meningkatkan kualitas gambar dengan mengenali wajah, objek, dan latar belakang di setiap adegan, sementara Dynamic Tone Mapping Pro mengoptimalkan HDR untuk meningkatkan kualitas gambar tiga dimensi. Personalized Picture Wizard memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kualitas gambar berdasarkan preferensi pribadi.

Dalam hal performa suara, LG AI Sound Pro menghadirkan suara surround virtual dengan konfigurasi saluran 9.1.2, dan WOW Orchestra secara mulus mengintegrasikan speaker TV dengan LG Sound Bar untuk pengalaman suara tiga dimensi yang imersif.

Memanfaatkan teknologi warna Quantum Dot dan NanoCell, TV ini menghadirkan kualitas gambar yang cerah untuk pengalaman hiburan rumah yang menarik. Peredupan Presisi dan teknologi peredupan lokal bekerja sama untuk meningkatkan gradien, meningkatkan kontras, dan mengoptimalkan tingkat kecerahan.

TV QNED 2024 menampilkan profil ramping hanya 29mm, menawarkan desain penuh gaya yang berpadu sempurna dengan ruang mana pun. TV mendukung opsi pemasangan di dinding untuk menambah fleksibilitas.

LG memperkenalkan program webOS Re:New, yang menyediakan peningkatan lima tahun ke platform smart TV webOS terbaru. Inisiatif ini mencakup profil yang dipersonalisasi, akses cepat dengan Dynamic Q Card, dan dukungan untuk Apple AirPlay dan Chromecast.

Untuk mengatasi berbagai kebutuhan, LG menggabungkan fitur aksesibilitas, seperti pengaturan menu khusus, avatar bahasa isyarat, dan tutorial kendali jarak jauh.

Harga & ketersediaan
Harga dan tanggal rilis model TV terbaru akan diungkapkan saat peluncuran. LG akan memamerkan TV LED Mini QNED dan QNED terbaru di CES 2024, yang berlangsung mulai 9 hingga 12 Januari. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar