LG Gram SuperSlim Diluncurkan Sebagai Laptop Tertipis dengan Layar OLED

LG Gram SuperSlim. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG telah meluncurkan laptop baru di pasar AS. Ini disebut LG Gram SuperSlim (sebelumnya disebut UltraSlim di CES 2023). Seperti namanya, ini adalah laptop merek tertipis dengan layar OLED. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkan mesin di luar kotak.


Spesifikasi LG Gram SuperSlim
Dilansir dari Gizmochina, Senin (1/5/2023), LG Gram SuperSlim hanya memiliki ketebalan 0,43 inci dan berat 2,2 pound. Ini menjadikannya penawaran portabel. Laptop ini memiliki layar OLED 15,6 inci dengan resolusi FHD, gamut warna DCI-P3 100 persen, dan sertifikasi VESA DisplayHDR. Mesin ini juga telah melewati tujuh pengujian untuk memastikan ketahanan kelas militer.

LG Gram SuperSlim memiliki keyboard dengan lampu latar berukuran penuh dan webcam IR FHD dengan dukungan untuk pengenalan wajah. Di bagian audio, laptop ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda dengan output 5W dan Dolby Atmos.


Di bawah kap, LG Gram SuperSlim menampung prosesor Intel Core i7 generasi ke-13 yang dipasangkan dengan grafis Iris Xe. Mesin mengemas RAM LPDDR5 hingga 32GB dan penyimpanan SSD 2TB. Ini berjalan pada Windows 11 di luar kotak. Laptop mengambil tenaganya dari sel baterai 60WHr yang diklaim mampu menghadirkan pemutaran video hingga 13 jam.

LG Gram SuperSlim mengemas opsi konektivitas seperti WiFi, Bluetooth 5.1, tiga port USB-C (satu mendukung Thunderbolt 4), dan jack headphone.

LG Gram SuperSlim membawa banderol harga USD1.699 atau Rp24,9 jutaan untuk RAM 16GB + 512GB dan konfigurasi penyimpanan sedangkan varian 32GB + 512GB berharga USD1.999 atau Rp29,3 jutaan. LG juga menawarkan monitor portabel Gram+ View senilai USD350 atau Rp5,1 jutaan kepada pelanggan yang membeli Gram SupreSlim sebelum 14 Mei. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *