Lenovo Yoga Slim 7 dengan Layar OLED PureSight 90Hz 16:10 & Ryzen 7000 Diluncurkan

Lenovo Yoga Slim 7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo baru-baru ini memperkenalkan varian baru dari laptop Yoga Slim 7-nya, dengan desain yang ramping dan elegan dengan fokus pada kinerja, menampilkan layar OLED yang digerakkan oleh Ryzen 7000 dengan resolusi 2944×1840 dan kecerahan 400 nits, bersama dengan Dolby Penglihatan.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (30/3/2023), layar adalah fitur yang menonjol dari perangkat ini, memberikan warna yang cerah dan akurat dengan sudut pandang yang sangat baik. Layar 14,5 inci juga dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass yang meningkatkan daya tahannya.

Namun, laptop tidak memiliki grafik diskrit, dan grafiknya terbatas pada solusi AMD Radeon yang terintegrasi ke dalam platform seri Ryzen 7000-nya. Meskipun ini mungkin menjadi kekurangan untuk game berat dan tugas pengeditan video yang menuntut, ini seharusnya cukup untuk tujuan pekerjaan dan hiburan ringan.

Perangkat ini juga dilengkapi enam speaker back-to-back dengan Dolby Atmos dan fitur Smart Amp, memberikan pengalaman audio yang superior untuk konsumsi multimedia. Webcam yang diperbesar ToF dengan rana elektronik adalah tambahan signifikan yang memungkinkan konferensi video yang aman dan berkualitas tinggi. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah yang memudahkan untuk masuk ke perangkat tanpa mengetikkan kata sandi.


Dalam hal masa pakai baterai, Yoga Slim 7 mengemas baterai 70 Whr, lebih besar dari baterai Slim 6, memastikan penggunaan yang tahan lama. Laptop ini juga menawarkan RAM LPDDR5X dan port USB4 ganda dengan dukungan DisplayPort 1.4 dan Power Delivery 3.0 di sisi kirinya. Perangkat tersebut tersedia dalam pilihan warna Tidal Teal dan Misty Grey, menjadikannya perangkat stylish bagi pengguna yang mengutamakan estetika.

Lenovo belum mengumumkan harga laptop layar OLED baru, tetapi diharapkan akan dirilis pada Agustus 2023. Secara keseluruhan, Yoga Slim 7 adalah pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang menghargai portabilitas, desain ramping, dan performa untuk pekerjaan ringan dan konsumsi multimedia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *