Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 AIO dengan Layar QHD 27″, CPU Core i9 Generasi ke-13 dan GPU RTX 4050 Diluncurkan

Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo baru-baru ini meluncurkan PC AIO seri ThinkCentre generasi ke-4, yang disebut ThinkCentre M90a Pro Gen 4. AIO dilengkapi layar QHD 27 inci, menawarkan kecerahan 350 nits dan reproduksi warna luar biasa yang mencakup 99% gamut warna sRGB, menjamin pengalaman visual terbaik.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (1/10/2023), secara keseluruhan, PC all-in-one ini memiliki keunggulan. Ia menawarkan prosesor Intel Core i9 vPro Generasi ke-13 terbaru dan bahkan memungkinkan Anda memilih GPU Laptop Nvidia GeForce RTX 4050 opsional.

Ekosistem Lenovo memungkinkan peralihan perangkat tanpa hambatan antara ThinkPhone dan ponsel Motorola tertentu, yang berarti Anda dapat dengan mudah berbagi file, streaming aplikasi, dan mendapatkan notifikasi di PC Anda.

Untuk keamanan, webcam dilengkapi dengan kamera RGB-IR dan radar pendeteksi kehadiran manusia. Jika Anda tidak ingin diintai oleh seseorang yang berdiri di belakang Anda, radar pendeteksi kehadiran manusia dapat membantu mengaburkan layar Anda setiap kali ada seseorang yang berdiri di belakang Anda.

Perlindungan ThinkShield yang disertakan memungkinkan administrator mengamankan data dan mengontrol akses perangkat keras, menjadikannya sempurna untuk lingkungan kerja yang sensitif. Selain itu, produk ini telah teruji MIL-STD-12, memastikan daya tahan dan keandalan dalam situasi sulit.

Detail harga dan ketersediaan Lenovo ThinkCentre M90a Pro Gen 4 masih dirahasiakan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar