Lenovo Memperkenalkan Keyboard Sumbu Magnetik Xiaoxin K6 untuk Gamer dengan Anggaran Terbatas

Keyboard Lenovo Xiaoxin K6. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah meluncurkan keyboard baru untuk para gamer dengan anggaran terbatas yang mencari pengalaman yang dapat disesuaikan, yang disebut keyboard Xiaoxin K6. Keyboard berkabel ini memiliki desain aluminium yang ramping, sakelar sumbu magnetik, dan serangkaian fitur yang dapat disesuaikan untuk pengaturan permainan yang disesuaikan. Jadi mari kita telusuri detailnya di sini.

Spesifikasi Keyboard Lenovo Xiaoxin K6
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (12/10/2024), K6 dibuat berdasarkan sakelar sumbu magnetik khusus Lenovo. Switch ini diklaim memiliki tingkat pengembalian 8K untuk waktu respons yang cepat dan fungsi Rapid Trigger yang mengurangi waktu pra-perjalanan untuk meningkatkan kecepatan reaksi dalam game.

Selain itu, sakelar ini menawarkan jarak aktuasi yang dapat disesuaikan (0,1 mm hingga 0,4 mm), tekanan pemicu 50gf, dan masa pakai 100 juta penekanan tombol.

K6 adalah keyboard tata letak 68 tombol ringkas yang mempertahankan tombol arah dan fungsi penting sekaligus meminimalkan ukuran keseluruhan. Keycapsnya menggunakan proses injection molding dua warna dengan metode pencetakan silk screening transparan pada keycapnya. Tombol fungsinya, menurut Lenovo, menggunakan teknologi laser grafir.

Ia juga menawarkan anti-tabrakan tombol penuh, memastikan semua penekanan tombol tercatat secara akurat bahkan selama penekanan tombol yang cepat.

Pengguna dapat menyesuaikan keyboard dengan 14 mode pencahayaan, 4 tingkat kecerahan, 5 tingkat kedalaman, dan 6 warna yang dapat disesuaikan. Selain itu, Lenovo menawarkan dukungan driver khusus untuk Xiaoxin K6 yang memungkinkan pengguna untuk mengonfigurasi keyboard lebih lanjut sesuai preferensi gaming spesifik mereka.

Selain itu, keyboard ini memiliki polling rate 8K untuk meminimalkan input lag antara keyboard dan komputer. Tingkat jajak pendapat yang lebih tinggi dapat bermanfaat bagi pemain kompetitif yang menganggap waktu reaksi sangat penting.

Harga dan Ketersediaan
Lenovo Xiaoxin K6 saat ini tersedia untuk pre-order di China dengan harga 199 yuan atau Rp438 ribuan. Anda dapat memesannya di muka dari situs e-commerce China JD.com, namun rincian mengenai ketersediaan dan harga internasional belum diungkapkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *