Lenovo Meluncurkan Tablet Baru dengan 8 Speaker dan Banderol Harga Terjangkau

Lenovo Tab Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah resmi meluncurkan Tab Plus di Amerika Serikat, sehingga tersedia secara luas bagi konsumen melalui toko online perusahaan. Hal ini menyusul peluncuran terbatas tablet tersebut di pasar internasional tertentu, termasuk Uni Eropa.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (17/9/2024), dengan harga USD320 atau Rp4,9 jutaan, Lenovo Tab Plus menawarkan paket fitur yang layak, dengan kualitas audio yang luar biasa menjadi keunggulannya.

Spesifikasi Lenovo Tab Plus
Didukung oleh SoC MediaTek Helio G99, Tab Plus memberikan kinerja sistem yang dapat diterima, meskipun ini bukan yang paling mengesankan yang pernah kami lihat. Yang menonjol di sini adalah sistem suara 8 speaker untuk audio.

Untuk mengakomodasi speaker tersebut, tablet ini agak tebal, terutama di bagian bawah yang tebalnya sekitar 0,5 inci, sedangkan bagian atas lebih ramping yaitu 0,3 inci.

Lenovo telah menyertakan penyangga internal yang memungkinkan Anda menopang tablet hingga sudut 175 derajat. Anda juga dapat menggunakan Lenovo Tab Plus sebagai speaker Bluetooth, memutar audio dari perangkat lain selain perangkatnya sendiri.

Di bagian depan, Anda mendapatkan layar 11,5 inci, 2000 x 1200 piksel, dan layar IPS 90 Hz. Ada juga dukungan stylus opsional yang memungkinkan Anda menggunakannya sebagai mesin produktivitas saat Anda membutuhkannya.

Pilihan memorinya mencakup RAM LPDDR4X 8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 256 GB. Tablet ini ditenagai baterai 8600 mAh serta dilengkapi kamera depan dan belakang 8MP.

Ini mendukung Wi-Fi 5, dan Bluetooth 5.2, dan dilengkapi port USB 2.0 Type-C untuk pengisian daya dan data, slot kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas, dan jack audio 3,5 mm untuk audio kabel. Tablet ini mendukung audio 24-bit, 96 kHz melalui jack headphone.

Lenovo Tab Plus dikirimkan dengan Android 14, dan perusahaan menjanjikan setidaknya dua pembaruan OS utama dan pembaruan keamanan selama empat tahun, dengan yang terakhir dijadwalkan pada Juni 2028.

Lenovo juga menawarkan aksesori opsional seperti Lenovo Tab Pen Plus, yang memiliki sensitivitas tekanan 4096 tingkat, dan pengisi daya dinding USB-C 68 watt. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *