Lenovo Meluncurkan Proyektor Xiaoxin 100GT 1080p dengan 500 CVIA Lumens, Proyeksi 360°, Cek Harganya

Proyektor Lenovo Xiaoxin 100GT. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo secara resmi meluncurkan proyektor Xiaoxin 100GT di pasar Cina, perangkat penuh fitur yang menghadirkan visual berkualitas tinggi dan audio imersif dalam bentuk yang ringkas. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Proyektor Lenovo Xiaoxin 100GT
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (1/10/2024), Xiaoxin 100GT menawarkan tingkat kecerahan 500 CVIA lumens (setara dengan sekitar 1400 ANSI lumens), menawarkan gambar yang tajam dan cerah bahkan di ruangan dengan pencahayaan sedang.

Proyektor ini menggunakan mesin optik Crystal X yang tersegel sepenuhnya, yang menjamin masa pakai lebih lama dengan mencegah debu menumpuk di dalam sistem lensa. Ini juga memberikan resolusi 1080p dan mendukung decoding konten pada 1080p@60Hz. Perangkat ini ditenagai oleh RAM 2GB dan dilengkapi penyimpanan internal 32GB, memberikan pengguna ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi dan file media.

Muncul dengan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0, memastikan konektivitas cepat. Lenovo telah menyertakan chipset HiSilicon untuk memberi daya pada perangkat, memastikan kelancaran pengoperasian dan decoding konten yang efisien.

Fitur Khusus
Xiaoxin 100GT dilengkapi dudukan portabel 360°, memungkinkan proyeksi fleksibel ke segala arah, baik dipasang di langit-langit atau diletakkan di atas meja, untuk pengalaman menonton optimal dalam berbagai pengaturan.

Proyektor ini berjalan pada ZUI Smart Projection OS dari Lenovo, menawarkan pengalaman booting bebas iklan dan fitur cerdas seperti koreksi keystone otomatis, fokus otomatis, dan penyelarasan layar. Ia juga memiliki penghindaran rintangan yang cerdas, yang menyesuaikan gambar untuk menghindari penghalang apa pun di area proyeksi.

Bagi mereka yang mengutamakan kesehatan mata, Lenovo telah melengkapi proyektornya dengan teknologi low blue light dan diffuse Reflection, sehingga meminimalkan ketegangan selama sesi menonton dalam waktu lama.

Selain kemampuan visualnya, Lenovo Xiaoxin 100GT menghadirkan pengalaman audio yang superior dengan dual speaker full-range 5W. Speaker ini ditempatkan dalam rongga suara 400cc dan disetel untuk bass hingga 80Hz, menawarkan suara yang kaya dan mendalam yang melengkapi keluaran visual proyektor.

Harga & Ketersediaan
Proyektor Lenovo Xiaoxin 100GT sekarang tersedia untuk dibeli di JD.com dengan harga peluncuran 1.079 yuan atau Rp2,3 jutaan.

Lenovo juga akan meluncurkan tablet gaming baru bernama Legion Y700 pada tanggal 29 September, ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 3, memberikan kinerja mengesankan dengan rata-rata 59,9 FPS dalam game 3D dan RPG dengan konsumsi daya rendah. Tablet ini juga dilengkapi layar dengan kecepatan refresh 165Hz dan sistem pendingin ruang uap besar untuk meningkatkan manajemen termal. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar