Lenovo Meluncurkan PC Desktop Gaming Baru – Legion Tower 5i dan LOQ Tower, Bersama dengan Monitor Gaming dan Mouse

Lenovo Legion Tower 5i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dirancang untuk memenuhi permintaan para gamer dan kreator digital yang mencari kekuatan, kecepatan, dan keandalan, Lenovo telah memperkenalkan Legion Tower 5i dan LOQ Tower baru di India. PC desktop baru ini ditujukan untuk menawarkan paket perangkat keras gaming yang kuat untuk memenuhi kebutuhan pembuat game dan konten.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (23/12/2023), PC baru ini menjanjikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. Perusahaan juga memperkenalkan monitor Lenovo Legion E27fc baru dan mouse gaming nirkabel Legion M600s untuk lebih meningkatkan pengalaman keseluruhan.

Tahun ini, Lenovo banyak memperkenalkan laptop, PC desktop, periferal, dan aksesoris. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan Lenovo Xiaoxin Pro AI UltraBook 2024 dan ThinkVision 27 3D Monitor.

Spesifikasi Lenovo Legion Tower 5i
Lenovo Legion Tower 5i hadir dengan prosesor Intel Core i9-13900F yang dipadukan dengan GPU Nvidia GeForce RTX 4070 Ti 12GB yang bertenaga dan RAM DDR5 5600 UDIMM hingga 64GB. PC desktop ini memiliki SSD M.2 2280 1TB yang memberikan kecepatan baca dan tulis puncak. Untuk mengurangi latensi jaringan, ia dilengkapi WiFi 6E dan Bluetooth. Muncul dibundel dengan Windows 11 Home dan menawarkan garansi di tempat selama 3 tahun.

Lenovo LOQ 5i. (Foto: Gizmochina)

Spesifikasi Lenovo LOQ 5i
Sedangkan Lenovo LOQ Tower G5 Series hadir dengan prosesor Intel Core i5-13400F dengan frekuensi base clock 2,5GHz serta 10 core dan 16 thread. PC desktop gaming tersebut tampaknya hadir dengan RAM DDR4 3200 UDIMM sebesar 16GB yang hadir dalam format 8+8. Terdapat SSD M.2 1TB bersama dengan kartu grafis khusus RTX 3050 8 GB untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Ini menjalankan Windows 11 Home dan menawarkan garansi 3 tahun di tempat yang sama.


Seiring dengan spesifikasi perangkat keras kelas atas, Lenovo menawarkan layanan penyesuaian Vantage, yang memungkinkan pengguna memaksimalkan kinerja. Ini memiliki dashboard kinerja yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol kontrol overclocking dan memungkinkan gamer untuk berkonsentrasi pada pekerjaan atau hiburan mereka tanpa khawatir tentang pengetahuan teknis.

Lenovo menawarkan Xbox Game Pass Ultimate gratis selama 3 bulan dengan kedua PC desktop baru.

Untuk memperluas manfaat bagi pelanggan, perusahaan juga menawarkan layanan Lenovo Premium Care dan Perlindungan Kerusakan yang Tidak Disengaja. Lenovo juga menawarkan layanan CTO “Custom To Order” dengan Legion Tower i5 Desktop yang memungkinkan pengguna untuk merakit pengaturan sesuai kebutuhan.

Lenovo Legion M600s (Foto: Gizmochina)

Monitor Lenovo Legion R27fc-30 dan Fitur Mouse Nirkabel Lenovo Legion M600s
Bersamaan dengan PC desktop baru, Lenovo memperkenalkan dua gaming expert untuk mengubah pengalaman bermain game: Lenovo Legion R27fc-30 Gaming Monitor dan Lenovo Legion M600s Wireless Gaming Mouse. Aksesori ini menjanjikan untuk mendefinisikan ulang pengaturan game dengan fitur-fitur mutakhir dan kinerja luar biasa.


Lenovo Legion R27fc-30 Gaming Monitor adalah monitor layar melengkung 27 inci untuk pengalaman bermain game yang indah. Dengan kecepatan refresh 280 Hz, gamer dapat menikmati visual yang halus dan bebas air mata, bahkan dalam skenario paling cepat sekalipun.

Layarnya menawarkan resolusi Full HD dengan gamut warna RGB 99% dan desain NearEdgeless 3 sisi, meningkatkan pengalaman menonton sinematik. Ini memiliki speaker 3W internal, memberikan audio yang kaya dan imersif yang menambahkan lapisan kedalaman ekstra pada gameplay.

Mouse Gaming Nirkabel Legion M600s dilengkapi dengan sensor Pixart 3370, menawarkan presisi dan akurasi untuk gaming yang tak tertandingi. Dengan akselerasi 19.000 DPI, 400 IPS, dan 40g yang menakjubkan, pengguna dapat menyesuaikan mouse dengan sensitivitas pilihan mereka.


Ia menawarkan masa pakai baterai 70 jam dengan sekali pengisian daya dan mengisi daya dengan cepat. Ini dapat memberi Anda waktu proses tambahan 10 jam hanya dengan mengisi daya 10 menit saja. Mouse dapat dihubungkan melalui konektivitas Bluetooth latensi rendah sub-1 ms 2.4GHz lossless. Pengguna juga dapat menggunakannya dengan kabel UBS-C.

Harga dan Ketersediaan
Lenovo LOQ Tower tersedia dengan harga 79.999 Rupee atau Rp14,8 jutaan, sedangkan Lenovo Legion Tower 5i tersedia dengan harga 219.990 Rupee atau Rp40,8 jutaan dari Amazon.in, Lenovo.com, dan toko online dan offline lainnya. Monitor gaming Lenovo Legion R27fc tersedia dengan harga 18.999 Rupee atau Rp3,5 jutaan, dan mouse Legion M600s dijual seharga 5.799 Rupee atau Rp1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *