Lenovo Meluncurkan Earbud Terbuka EA350 dengan Driver Dinamis 13mm, Masa Pakai Baterai 24 Jam, Cek Harganya

Earbud Lenovo EA350. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah meluncurkan earbud TWS baru bernama EA350 di pasar Cina. Headphone ini dibanderol dengan harga 129 Yuan atau Rp289 ribuan dan sekarang tersedia di JD.com. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Earbud Lenovo EA350:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (15/6/2024), Lenovo EA350 mengemas driver dinamis 13mm untuk suara yang jernih dan bertenaga. Headphone ini juga dilengkapi “Teknologi Peningkatan Digital” yang menjanjikan pemulihan fidelitas audio, meningkatkan respons frekuensi rendah, dan menghasilkan vokal yang jernih.

Headphone ini memiliki desain punggung terbuka. Pendekatan ini mengutamakan kenyamanan untuk pemakaian jangka panjang, terutama bagi mereka yang tidak menyukai rasa saluran telinga tersumbat. Selain itu, desain terbuka memungkinkan masuknya kebisingan sekitar, sehingga meningkatkan kesadaran situasional selama perjalanan atau berolahraga.

EA350 dilengkapi kait telinga serat ringan yang dirancang agar pas dan nyaman. Earbudnya sendiri dibuat dengan bahan “ramah kulit tanpa sentuhan”, memastikan pengalaman yang lembut dan bebas iritasi bahkan saat berolahraga dengan keringat.

Earbud dilengkapi dengan Bluetooth 5.4, menawarkan koneksi yang stabil dan latensi rendah (serendah 0,06 detik) untuk musik dan panggilan. Mereka membanggakan masa pakai baterai yang diklaim hingga 6,5 ​​jam dengan sekali pengisian daya, dengan wadah pengisi daya memperpanjang totalnya hingga 24 jam.

Lenovo EA350 dilengkapi tombol sentuh terpisah di setiap earbud, memungkinkan pengguna mengontrol pemutaran musik, menjawab/menutup panggilan, dan mengaktifkan asisten suara pilihan mereka.

Earbud menawarkan kompatibilitas luas dengan perangkat apa pun yang dilengkapi fungsi Bluetooth, termasuk ponsel cerdas, tablet, dan laptop yang menjalankan Android, iOS, HarmonyOS (sistem operasi Huawei), Windows, dan bahkan mungkin macOS. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar