Lenovo Meluncurkan E20 Smart Lock, Tersedia untuk Pre-order, Cek Harganya

Lenovo E20 Smart Lock. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah membuat kunci pintar selama beberapa waktu sekarang, dan perusahaan tersebut telah mengumpulkan berbagai macam kunci. Kunci pintar E20 adalah pengungkapan terbaru yang tersedia untuk pre-order di JD.com mulai 22 April seharga 399 Yuan atau Rp891 ribuan. Kunci pintar yang ramping ini memprioritaskan keamanan dengan desain tiga bukti yang mengatasi pemadaman listrik dan upaya masuk secara paksa.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/4/2024), membuka kunci pintu Anda sangatlah mudah dengan berbagai metode E20. Manfaatkan pemindaian sidik jari yang aman dengan deteksi 360° untuk sentuhan yang dipersonalisasi. Masukkan kata sandi tiruan 20 digit, dengan opsi untuk menambahkan nomor acak untuk perlindungan ekstra.

Kartu pintu 17 sektor terenkripsi menawarkan metode akses aman lainnya, sementara kata sandi sementara jarak jauh yang dihasilkan melalui program mini memberikan akses masuk bagi tamu bahkan tanpa Wi-Fi.


Untuk situasi di mana Anda memerlukan kunci fisik, lubang kunci tersembunyi dengan kunci mekanis cadangan disertakan. Dan untuk memaksimalkan keamanan, E20 dapat diprogram untuk memerlukan kombinasi dua atau lebih metode pembukaan kunci demi ketenangan pikiran.

Keamanan adalah inti dari Lenovo E20. Ia membanggakan silinder kunci anti maling colokan langsung Kelas C, tingkat keamanan tertinggi yang tersedia dalam klasifikasi silinder kunci. Baik Anda mencari cara mudah untuk membuka kunci pintu atau memprioritaskan keamanan terbaik, kunci pintar Lenovo E20 adalah pilihan yang kaya fitur dan andal untuk rumah Anda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *