Lenovo Legion Go Mendapatkan Lima Skin Resmi Baru, Bocoran Gambar Menunjukkan Desain

Skin Lenovo Legion Go. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan konsol genggam Legion Go dengan spesifikasi mengesankan. Kini, pihak perusahaan tampaknya siap menyegarkannya dengan skin resmi.

Dikutip dari Gizmochina, kamis(14/3/2024), menurut bocoran WindowsReport, Lenovo sedang mengerjakan lima skin baru untuk Legion Go, masing-masing menawarkan tampilan unik. Meskipun ada opsi pihak ketiga, desain resmi ini akan menawarkan tampilan ramping dan halus langsung dari Lenovo.

Sepertinya koleksi ini menawarkan sesuatu untuk semua orang. Ada desain bertema chipset yang paham teknologi yang menampilkan pola linier meskipun warnanya sedikit kalem. Tapi sejujurnya, itu terlihat keren!

Lalu ada pilihan warna merah dan biru cerah dengan nuansa anime dan warna coklat tua matte yang canggih untuk kesan lebih profesional. Penggemar luar angkasa akan menyukai kulit bertema nebula, sedangkan versi putih bersih menawarkan tampilan yang berani dan bersih.

Selain penampilannya yang stylish, laporan ini juga menyoroti manfaat praktis dari kulit ini. Menurut WindowsReport, skin tersebut dirancang untuk meminimalkan sidik jari yang akan membantu menjaga Legion Go Anda terlihat murni bahkan selama sesi permainan yang panjang.

Yang sangat menarik adalah Lenovo biasanya tidak mencoba skin seperti ini. Jadi ini jelas merupakan langkah yang menarik bagi perusahaan.

Spesifikasi Lenovo Legion Go
Singkatnya, Lenovo Legion Go memiliki layar berkemampuan sentuh IPS 8,8 inci dengan resolusi QHD+, kecepatan refresh 144Hz, dan kecerahan puncak 500 nits.

Ini ditenagai oleh AMD Ryzen Z1 Extreme APU yang dilengkapi dengan GPU RDNA. Perangkat ini mengemas RAM LPDDR5X 16 GB dan konfigurasi penyimpanan hingga 1 TB.

Perangkat ini memiliki pengontrol TrueStrike yang dapat dilepas dengan joystick efek hall untuk mencegah penyimpangan, bidang sentuh, tombol arah besar, dan roda mouse miring.

Konsol genggam dan pengontrol yang dapat dilepas masing-masing didukung oleh unit baterai individual. Khususnya, Legion Go juga kompatibel dengan kacamata AR yang membawa pengalaman bermain game ke level berikutnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar