Lenovo akan Meluncurkan Keyboard Mekanik Xiaoxin K3 dengan Sakelar “Xin” Kustom

Lenovo Keyboard Mekanik Xiaoxin K3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo terus memperluas lini produknya. Perusahaan yang sudah lama menggunakan merek XiaoXin ini baru saja memperkenalkan Mini PC pertamanya. Komputer yang ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-13 ini berhasil menarik perhatian dengan fitur-fiturnya. Lenovo, yang telah melangkah keluar dari rangkaian produk tipikal dengan Mini PC, juga telah mengumumkan perangkat periferal yang menyertainya: keyboard mekanis K3.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (27/4/2023), Lenovo telah membagikan lebih banyak detail tentang keyboard mekanis K3, menyoroti penggunaan sakelar “Xin” khusus. Sakelar ini menjanjikan pengalaman sentuhan yang “menyentuh hati” dengan penekanan tombol yang lembut dan halus. Dirancang dengan teknologi saklar linier, keyboard ini menawarkan nuansa ringan dan suara yang tenang, sehingga cocok untuk penggunaan game dan kantor.

Menurut materi promosi Lenovo sebelumnya, keyboard mekanik XiaoXin K3 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru dan akan menyertakan keypad numerik khusus. Seperti diberitakan sebelumnya, XiaoXin Mini PC akan menawarkan pilihan antara prosesor i5-13500H dan i7-13700H.

Secara internal, perangkat ini memiliki slot memori ganda dan slot SSD ganda, dengan konfigurasi resmi yang menawarkan memori hingga 32GB dan SSD 1TB.

Mini PC menyertakan catu daya 150W internal dan berbagai opsi konektivitas, seperti USB 3.2 yang menghadap ke depan, USB-C, dan port audio. Di bagian belakang, pengguna akan menemukan port Ethernet 2.5G, port ganda USB-3.2, USB 2.0, Thunderbolt 4, HDMI 2.1, dan antarmuka DP 1.4. Dengan peluncuran PC Mini XiaoXin dan periferalnya yang akan datang, Lenovo bertujuan untuk menyediakan konsumen dengan solusi komputasi kompak dan performa tinggi untuk bermain game, pekerjaan, dan hiburan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar