‘Layover’, Debut Album V BTS Capai Penjualan Minggu Terbesar untuk Solois K-pop

V BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Album solo debut V, anggota supergrup K-pop BTS, telah mencetak rekor penjualan minggu pertama terbesar untuk album solois K-pop dengan terjual 2,1 juta kopi, data menunjukkan hari Jumat.


Dilansir dari Yonhap, Minggu (17/9/2023), menurut data dari Hanteo Chart, pelacak penjualan album fisik lokal terkemuka, “Layover” telah terjual 2.101.974 kopi pada hari sebelumnya.

Hal ini menjadikan V artis solo K-pop pertama yang melampaui 2 juta kopi di minggu pertama perilisan album sejak Hanteo mulai mengajukan data penjualan.

Angka penjualan minggu pertama dianggap sebagai standar penting untuk mengukur popularitas artis dan ukuran fandomnya.

Hanya lima solois yang telah melewati ambang batas 1 juta pada minggu pertama penjualan album sejauh ini, dengan rekan satu band V, Jimin dan Suga, melengkapi posisi tiga teratas dengan “Face” (1,45 juta kopi) dan “D-Day” (1,28 juta kopi). salinan), masing-masing.


“Layover” diperkirakan akan menduduki peringkat tinggi di chart album utama Billboard 200 untuk minggu ini, yang akan diumumkan paling cepat pada hari Minggu (waktu setempat AS).

Judul album secara harfiah berarti periode waktu ketika seseorang beristirahat dari perjalanan selama perjalanan.

Album ini memiliki enam lagu, termasuk single utama, “Slow Dancing,” serta lagu pra-rilis “Rainy Days” dan “Love Me Again.” Album ini juga menampilkan lagu “Blue”, “For Us” dan versi piano “Slow Dancing”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *