Laptop Redmi Book 15E Enterprise Edition Diluncurkan dengan Chip Intel i7

Laptop Redmi Book 15E Enterprise Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Redmi telah mengumumkan laptop edisi perusahaan Redmi Book 15E yang semuanya baru di Cina. Seperti yang ditunjukkan oleh hal yang sama, laptop diproduksi dengan mempertimbangkan perusahaan dan pengguna komersial. Ini adalah laptop tangguh yang dibuat untuk memenuhi permintaan pengguna bisnis saat ini. Perangkat yang bergaya dan ringan ini sarat dengan fitur yang membuatnya cocok untuk bekerja dan bermain.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (27/3/2023), mulai dari spesifikasi perangkatnya, laptop ini menawarkan layar Full HD 15,6 inci dengan dukungan peredupan DC. Merek selanjutnya mengklaim bahwa tampilan yang digunakan pada perangkat tidak berkedip. Ini ditenagai oleh prosesor seluler Intel Core i7 H35 dengan cache 12MB dan frekuensi maksimum hingga 5,0 GHz.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM berkecepatan tinggi DDR4 hingga 16GB dan penyimpanan M.2 SSD 512GB. Laptop akan dengan mudah menangani semua kebutuhan bisnis Anda.

Laptop ini dilengkapi dengan touchpad dan keyboard ukuran penuh bawaan. Keyboardnya memiliki jarak tempuh tombol 1,5 mm yang cukup baik. Ini akan memastikan bahwa Anda akan memiliki pengalaman yang baik saat mengetik. Perangkat akan boot pada Windows 11 langsung dari kotak. Selain itu, pengguna dapat membeli langganan seumur hidup ke kantor Microsoft saat memeriksa perangkat.

Merek ini juga menambahkan asisten suara XiaoAI sendiri. Itu dapat melakukan banyak tugas seperti mentransfer file antar perangkat, menyesuaikan volume, memeriksa email, dll. Perangkat ini dilengkapi dengan dukungan garansi hingga 3 tahun sejak tanggal pembelian.

Bagaimanapun, sampai sekarang, Redmi belum mengumumkan tentang harga dan ketersediaan perangkat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar