Laptop Premium Baru Samsung Segera Hadir? Galaxy Book 5 Pro 360 2-in-1 Mendapat Sertifikasi

Samsung Galaxy Book 5 Pro 360. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Menyusul penampakan Galaxy S24 FE, Samsung tampaknya sedang mengerjakan produk kelas andalan lainnya. Namun berbeda dengan ponsel andalan yang terjangkau, ponsel yang satu ini tampaknya merupakan persembahan laptop premium.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (28/8/2024), Galaxy Book 5 Pro 360 baru saja terlihat mendapatkan sertifikasi, jadi inilah semua yang kami ketahui.

1. Samsung Galaxy Book 5 Pro 360: Melanjutkan Warisan Premium & Fleksibel
Seperti namanya, Galaxy Book 5 Pro 360 merupakan penerus langsung Galaxy Book 4 Pro 360 yang diluncurkan di India awal tahun ini. Model ini adalah bagian dari laptop kelas atas merek tersebut dan menampilkan desain 2-in-1.

Jadi Anda bisa menggunakannya sebagai laptop biasa atau bahkan melipatnya agar berfungsi sebagai tablet berkat tampilan layar sentuh. Artinya, penerusnya kemungkinan besar akan menawarkan desain serupa, spesifikasi mumpuni, dan kualitas build premium.


2. Peluncuran mungkin sudah dekat, Terlihat di Bluetooth SIG
Mirip dengan Galaxy S24 FE, Galaxy Book 5 Pro 360 muncul dengan sertifikasi Bluetooth SIG (Via 91Mobiles). Sebanyak lima varian notebook ini terlihat di database, yaitu NT960QHA, NT960QHZ, NT9610HA, NP960QHA, dan NP964QHA. Nomor model ini kemungkinan menampilkan konfigurasi spesifikasi yang berbeda-beda atau menyertakan varian untuk pasar yang berbeda.

Sayangnya, detail lebih lanjut seperti spesifikasi, desain, dan lainnya masih belum diketahui. Namun penampakan Galaxy Book 5 Pro sebelumnya mengisyaratkan beberapa perangkat kerasnya.

3. Galaxy Book 5 Pro 360 mungkin mengemas CPU Intel Lunar Lake
Pada bulan April lalu, Galaxy Book 5 Pro terlihat berjalan pada CPU Intel Lunar Lake dan GPU Arc Intel. Prosesor yang mentenagai Galaxy Book 5 Pro terlihat dengan kecepatan clock dasar 1,6GHz dan boost clock 2,8GHz.

Chip ini memiliki dua cache L3 12 MB dan cache L2 2,5 MB per inti. Untuk memorinya terlihat berjalan dengan RAM LPDDR5X 8533 sebesar 16GB. Jadi kemungkinan besar Galaxy Book 5 Pro 360 mengemas prosesor Intel yang sama. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *