Laptop Pertama di Dunia dengan Layar OLED Peredupan PWM 4320Hz akan Diluncurkan Global pada September

Honor MagicBook Art 14. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor akan meluncurkan perangkat lipat tertipisnya, Magic V3, secara global di IFA di Berlin pada awal September. Perusahaan kini telah mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan disertai dengan laptop MagicBook 14 Art di acara tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (24/8/2024), laptop ini resmi diluncurkan di China bulan lalu, jadi kami tahu semua yang ditawarkan perangkat ini.

Spesifikasi Honor MagicBook Art 14
Desain adalah fokus utama MagicBook Art 14. Mesin ini dibuat dari material kelas luar angkasa sehingga menghasilkan desain yang ramping dan ringan, masing-masing berukuran tebal 1cm dan 1,03 kg.

Bagian depan memiliki layar sentuh OLED 14 inci dengan resolusi 3,1K dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Layarnya memiliki kecerahan puncak 700 nits dan mencakup 100% gamut warna DCI-P3 untuk reproduksi warna yang akurat.

Yang menonjol dari semuanya adalah fakta bahwa ini adalah laptop OLED pertama di dunia yang memiliki Peredupan PWM frekuensi ultra-tinggi 4320Hz untuk meminimalkan layar berkedip dan ketegangan mata.

Dari segi performa, Anda dapat memilih di antara dua opsi prosesor: Intel Core Ultra 5 dan Core Ultra 7. Dan meskipun merupakan ultrabook, Honor telah berhasil menyertakan kipas ganda untuk pembuangan panas. Opsi memori mencakup RAM hingga 32GB dan penyimpanan 1TB.

MagicBook Art 14 memiliki webcam yang oleh Honor disebut sebagai kamera magnetik “Smart Eye”, yang memungkinkan pengguna menutupi kamera secara fisik saat tidak digunakan untuk keamanan tambahan. Di bagian audio, laptop ini dilengkapi enam speaker kelas profesional ditambah dengan algoritma audio spasial yang dikembangkan sendiri oleh Honor.

Di China, harga MagicBook Art 14 mulai dari 7.999 yuan atau sekitar Rp17,5 jutaan untuk varian chip Intel Core Ultra 5. Model Core Ultra 7 berharga 9.499 yuan atau Rp20,8 jutaan. Seperti biasa, harga global akan lebih tinggi, tetapi ini memberi Anda gambaran kasar tentang apa yang diharapkan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar