Laptop Intel Ini Dilengkapi dengan Earbud Nirkabel yang Terintegrasi ke Dalam Touchpad-nya

Laptop Intel. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Meliputi teknologi sepanjang waktu, kami menemukan produk yang membuat kami berkata “Wow” dan produk lain yang membuat kami bertanya-tanya “Mengapa?” Laptop baru dari Metaphyuni Computers yang berbasis di China ini merupakan kombinasi keduanya. Notebook bertenaga Intel mengintegrasikan earbud nirkabel ke dalam touchpad-nya. Namun, mesin tersebut tampaknya masih dalam pengujian dan diperkirakan akan mulai dijual pada bulan Oktober.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (22/8/2023), selama Konferensi Berbagi Teknologi Intel 2023, Komputer Metaphyuni China memamerkan laptop barunya dengan desain yang agak inovatif (Via ITHome). Disebut Metaphyuni Creative Business Book, laptop tersebut memiliki touchpad yang berfungsi ganda sebagai charging dock untuk earbud. Earbudnya sendiri tersembunyi di dalam tombol kiri dan kanan touchpad dan dapat ditarik keluar saat dibutuhkan.

ITHome melaporkan laptop memungkinkan pengguna untuk menghapus earbud Bluetooth dengan menekan bagian tengah dua tombol touchpad. Ini tidak mengganggu penggunaan normal tombol kiri dan kanan. Desain uniknya nyaman untuk rapat online, menonton video, dan situasi lainnya. Anda tidak perlu repot membawa earbud setiap saat.


Notebook bisnis ini masih dalam pengembangan, namun diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober. Kami percaya bahwa ini hanya akan tersedia di Cina pada awalnya, karena Komputer Metaphyuni belum merilis produk apa pun di pasar global.

Detail lain tentang laptop tersebut, seperti harganya, masih belum diketahui. Untuk saat ini, Anda bisa senang mengetahui bahwa perangkat semacam itu ada. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *