Laptop Infinix ZeroBook Ultra AI Diluncurkan dengan Layar FHD+ 15,6″ dan CPU Intel Core Ultra

Laptop Infinix ZeroBook Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Infinix kini telah meluncurkan laptop ZeroBook Ultra di pasar India, hampir setahun setelah debut ZenBook 13. Model Ultra adalah PC bertenaga AI yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna.


Spesifikasi & fitur Infinix ZeroBook Ultra:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/7/2024), laptop ZeroBook Ultra memiliki bodi full metal ultra-tipis 16,9 mm dengan layar FHD 15,6 inci, gamut warna 100% sRGB, dan kecerahan 400 nits. Ini mencakup Desain Fase Meteorit dan sakelar over-boost tiga kelas yang dapat disesuaikan (mode ECO, BAL, dan Overboost) untuk kinerja adaptif.

Di bagian dalamnya, laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core Ultra 5/7/9, RAM LPDDR5x hingga 32GB, dan penyimpanan SSD hingga 1TB dengan slot SSD ganda. Dilengkapi Intel Arc Graphics untuk gaming mulus 60 fps pada resolusi 1080p, yang diklaim dua kali lebih cepat dan efisien dibandingkan Intel Iris Xe Graphics.


Neural Processing Unit (NPU) khusus mendukung integrasi AI, menggabungkan CPU, NPU, dan GPU untuk performa 3D dan kemampuan AI yang lebih baik. Untuk pendinginan, ia memiliki sistem kipas ganda ICE Storm 2.0 dengan kipas ganda 65mm dan 79 bilah, memastikan manajemen termal yang optimal.

Fitur tambahannya mencakup AI BeautyCam Enhancement untuk pelacakan wajah dan keburaman latar belakang, suara studio Pro-Level dengan suara seimbang quad array, dan opsi konektivitas seperti Wi-Fi 6/6E, slot SD, jack audio 3,5mm, USB 3.0 dan Type -Port C, dan port HDMI 1.4. Muncul dengan Windows 11 yang menampilkan Copilot.

Harga & ketersediaan
Infinix ZeroBook Ultra akan tersedia di Flipkart mulai 10 Juli, dengan tiga varian: Ultra 5 seharga 59.990 Rupee atau Rp11,7 jutaan, Ultra 7 seharga 69.990 Rupee atau Rp13,7 jutaan, dan Ultra 9 seharga 84.990 Rupee atau Rp16,6 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *