Laptop Gaming Lenovo Legion 9i dengan Pendingin Cair Diluncurkan pada Oktober, Segini Harganya

Laptop Gaming Lenovo Legion 9i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Laptop gaming Lenovo Legion 9i berikutnya akan dirilis Oktober ini, menurut laporan. Legion 9i sebelumnya dilaporkan memiliki sistem pendingin cair Legion Coldfront. Lenovo Legion 9i hadir dengan banderol harga yang mahal.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (2/9/2023), Lenovo Legion 9i ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-13 dengan memori Overclock DDR5 Dual Channel 64GB 5600MHz. Laptop monster gaming ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain yang menjadikannya memiliki performa lebih tinggi dibandingkan model lainnya.

Laptop tersebut juga akan menampilkan tas punggung yang selanjutnya akan diumumkan oleh Lenovo. Tanggal rilis sebelumnya diproyeksikan setelah bulan Oktober tetapi tampaknya telah direvisi. Kini diperkirakan Lenovo Legion 9i akan tiba pada bulan Oktober. Tanggal rilis pastinya dikabarkan akan diumumkan pada IFA 2023 Berlin.

Lenovo Legion 9i memiliki layar 16 inci dan sistem pendingin cair miliknya merupakan yang terdepan di industri. Pompa pendingin terintegrasi pada laptop beroperasi secara efisien, memungkinkan laptop menghilangkan segala perlengkapan pendingin eksternal. Sistem ini merupakan yang pertama dari jenisnya untuk laptop 16 inci menurut Lenovo.

Hal tersebut memungkinkan laptop gaming mencapai TDP 230W yang mengesankan – kemampuan luar biasa untuk laptop gaming. Laptop ini juga memiliki sistem pendingin udara tiga kipas dengan 6.333 ventilasi masuk untuk meningkatkan aliran udara.

Oleh karena itu, Lenovo Legion 9i siap menangani sesi permainan yang intens dan beroktan tinggi tanpa mengalami kerusakan. Laptop seberat 2,56kg ini memiliki casing A-cover khusus yang terbuat dari chip karbon palsu untuk menambah daya tahan.

Laptop gaming Lenovo 9i hadir dengan banyak aksesoris yang semakin meningkatkan keserbagunaan dan daya tariknya. Laptopnya sendiri akan dijual seharga USD4.914 atau Rp74,8 jutaan, sedangkan aksesori ransel gaming bisa berharga hingga USD87 atau Rp1,3 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar