Laptop Edisi Khusus HP Victus Dirancang untuk Pelajar Diumumkan di India

Laptop HP Victus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HP telah meluncurkan laptop Victus Edisi Khusus di India. Mereka dikatakan dirancang bagi siswa untuk tugas-tugas yang menuntut seperti bermain game, proyek akademik, dan banyak lagi. Perusahaan mengatakan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Nvidia untuk ini.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (6/9/2024), laptop ini mengemas spesifikasi premium termasuk tampilan kecepatan refresh tinggi, GPU NVIDIA GeForce, dan banyak lagi. Mereka memastikan kinerja yang kuat tanpa menghabiskan banyak uang. Baca terus untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan HP Victus Special Edition.

Spesifikasi dan fitur HP Victus Edisi Khusus
HP Victus Special Edition menampilkan layar 15,6 inci dengan resolusi FHD+ dan waktu respons 7ms. Muncul dengan kecepatan refresh 144Hz untuk visual yang halus dan pengalaman bermain game yang imersif. Laptop ini memiliki keyboard dengan lampu latar berukuran penuh dan papan angka khusus.

Di bagian dalamnya, HP Victus Special Edition dilengkapi dengan prosesor Intel Core hingga generasi ke-12. Ada GPU NVIDIA GeForce RTX 3050A dengan VRAM khusus 4GB. Ini mendukung Ray Tracing dan DLSS untuk grafik realistis.


Laptop ini mengemas RAM hingga 16GB dan hadir dalam varian penyimpanan yang berbeda. Ia juga mengemas solusi Tempest Cooling dari HP Omen dan thermopile IR untuk manajemen panas. Victus Special Edition didukung oleh sel baterai 70Wh.

HP Victus Special Edition mulai dari 65.999 Rupee atau Rp12,1 jutaan dan ditawarkan dalam warna Atmospheric Blue. Merek ini menawarkan akses gratis ke HP Gaming Garage yang merupakan program sertifikasi profesional online dalam manajemen esports dan pengembangan game.

Laptop ini dapat dibeli dari toko online dan offline merek tersebut serta pengecer multi-merek. Mereka yang membeli Victus Special Edition berhak mendapatkan headset HyperX Cloud Stinger 2 senilai 6.097 Rupee atau Rp1,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *