Lampu Meja Philips Hue Twilight dengan Sumber Cahaya Ganda dan Kecerahan 1.380 Lumen, Cek Harganya

Lampu Meja Philips Hue Twilight. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Philips telah merilis lampu meja Hue Twilight dan gadget tersebut kini dijual. Produk baru ini memiliki desain sumber cahaya ganda dan mencapai kecerahan maksimum 1,380 lumens. Lampu meja Philips Hue baru memiliki tinggi 33cm dan memberikan kejelasan saat membaca di meja karena kecerahannya. Ia juga menawarkan peredupan ultra-rendah serta otomatisasi bangun dan tidur khusus.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (23/6/2024), lampu meja Philips Hue Twilight baru dirancang untuk memberikan dukungan pencahayaan optimal yang selaras dengan ritme sirkadian alami tubuh manusia. Dengan menyimulasikan cerahnya fajar, lampu meja dapat membantu Anda bangun dengan suasana hati yang lebih baik dan segar.

Lampu meja Twilight mampu mengontrol semua lampu pintar di rumah Anda melalui beberapa opsi termasuk melalui aplikasi pendamping, suara, atau saklar pintar. Lampu depan berputar ke kiri dan kanan sedangkan lampu latar menghiasi ruangan dengan gradasi warna yang indah.

Lampu meja Philips Hue Twilight memiliki lampu latar ColorCast di bagian belakangnya yang dapat menyimulasikan berbagai warna di langit pagi dan sore hari. Indeks rendering warna lampu lebih besar dari 80 sedangkan kecerahan maksimum 1.380 lumen dipadukan dengan suhu warna 4000k.


Lampu meja dilengkapi dengan dua tombol yang dapat disesuaikan di bagian atas dengan salah satu tombol yang disetel secara default untuk beralih di antara enam suasana pencahayaan yang berbeda. Tombol kedua dapat digunakan untuk mengaktifkan mode tidur otomatis Sunset Go yang menyimulasikan skenario matahari terbenam.

Harga & Ketersediaan
Lampu meja Philips Hue Twilight tersedia setidaknya dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih, seperti terlihat dari gambar yang tersedia. Produk ini diproduksi oleh Signify dan ditawarkan dengan harga peluncuran USD279,99 atau Rp4,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *