Lambretta X300 SR 2023, Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Lambretta X300 SR 2023 Kuning Mustard. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Lambretta baru! X300 SR membawa Anda kembali ke masa lalu dengan warna legenda skuter klasik di bawah konsep “Warna Waktu”. Merek skuter legendaris dari Italia tersebut kembali menggegerkan para penggemar Lambretta atau dikenal sebagai murid “Lambrettista”, baik lama maupun baru yang telah heboh akhir tahun lalu dengan model X300 dengan desain yang menghilangkan DNA klasik Lambretta dan menerapkannya pada teknologi.


Dilansir dari Greatbiker, Selasa (16/5/2023), desain tahan masa depan yang sempurna hingga dapat dikatakan bahwa peluncuran X300 adalah berita yang paling mengguncang industri roda dua selama setahun terakhir. Hal itu sangat kuat sehingga bisa menjadi merek dengan pemesanan nomor 1 tertinggi di Motor Expo 2022 secara luar biasa.

Skuter baru ini hadiri di Thailand dan Lambretta siap membawa Anda kembali ke masa lalu untuk menikmati lagi legenda klasik. Dengan koleksi baru dalam kode ‘X300 SR’ yang akan membawa Anda kembali ke Super Retro klasik yang terinspirasi dari model legendaris Lambretta DL/GP tahun 1969 disampaikan DNA melalui pola.


Dulu, dengan identitas Side Panel Stripes yang hadir dengan warna baru dengan konsep ‘Colors of Time’ karena kami percaya bahwa setiap orang memiliki warna yang bermakna dalam hidup. Seperti murid Lambretta. yang terpesona oleh klasik Siap untuk memiliki kenangan indah dengan Lambretta kekasih Anda dalam warna yang berbeda pada saat-saat itu dan ingin bersama kenangan selamanya.

Lambretta X300 SR 2023 Merah Amaro. (Foto: Greatbiker)

Lambretta X300 SR adalah model yang lebih dari sekedar skuter. Tapi itu mewakili memori yang baik. Dan akan menjadi legenda skutik lainnya yang semakin lama berlangsung, nilai sentimentalnya semakin meningkat. Murid sejati tidak boleh ketinggalan memilikinya! Karena selain desainnya yang luar biasa unik.

Lambretta X300 SR juga hadir dengan warna-warna klasik yang merupakan nada warna yang populer di persimpangan tahun 60-an dan 70-an, merupakan gaya budaya pop kontemporer yang mencerminkan kemudaan di era tersebut. Siap mengantarkan masyarakat ke dunia baru pada masa pasca perang Klasik akan disampaikan melalui 3 warna populer masa itu, yakni Kuning Mustard (Hi-Gloss), Putih Latte (Hi-Gloss), dan Merah Amaro (Hi-Gloss).


Pada saat yang sama, identitas desain yang unik juga tidak ketinggalan, yaitu Side Panel Stripes, pola DNA klasik pada Lambretta yang legendaris, serta Gimmick, alis hitam di sekeliling mobil, kontras dengan 3 warna bodi yang menyatu dengan fungsi. Desain kontemporer seperti lampu depan dan lampu belakang dalam sistem FULL LED dengan lampu heksagonal Identitas lain yang ditransmisikan dari model Lambretta yang populer, dirancang untuk menyembunyikan logo di dalamnya.

Identifikasi diri Anda dengan jelas. Dan lampu belakangnya yang tangguh terlihat gagah, berbeda dan unik. Memberi tingkat premium Dengan desain berbentuk 7 batang kristal yang menambahkan lapisan lain untuk menumpuk lampu di luar. Dilengkapi dengan sistem IFS (Integrate-Function Signals) yang dirancang untuk kedua lampu sein/hazard/rem bawaan berada di bawah lampu belakang yang sama. Kemewahan juga ditambah dengan bordir Logo Lambretta dengan benang merah di bagian belakang pada jok kulit hitam yang sporty.

Lambretta X300 SR 2023 Putih Latte. (Foto: Greatbiker)

Itu juga dilengkapi dengan fungsi yang memenuhi kebutuhan penggunaan. merespon berkendara sesungguhnya dengan teknologi mesin LSP (Lambretta Super Performance), ukuran 275 cc, teknologi injeksi bahan bakar, didinginkan oleh air, hadir dengan sistem Smart Key yang cukup membawa Smart Key di dekat mobil dan dapat langsung menyala. Dengan desain riding position skutik klasik dengan postur riding tegak.


Dengan posisi kaki yang tidak terlalu tinggi menyentuh lantai dengan desain struktur kendaraan Low & Long yang menjadi ciri khas LAMBRETTA sejak dulu. ke versi saat ini juga dapat mengontrol keseimbangan mobil dengan sangat baik. Apalagi dengan desain sistem suspensi. Pada suspensi depan yang bisa disebut “The state of the art of front suspension design” dengan menghilangkan desain shock depan Double Arm-Link yang unik dari model Lambretta yang legendaris ke dalam model X300 dengan performance yang baru dikembangkan menjadi mulus untuk pengendaraan yang lebih stabil dengan keamanan lebih. Dengan rem cakram baik depan maupun belakang, bekerja sama dengan sistem pengereman ABS dua saluran.

Semua itu hadir dengan harga jual di Thailand sebesar 156.900 Baht atau Rp68,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *