Laki-laki Pelaku Teror di Kantor Bupati Diinformasikan Tertangkap di Bekasi

Penampakan laki-laki tak dikenal yang menenteng samurai saat keluar dari Kantor Bupati Sukoharjo. (Foto: Istimewa)

Sukoharjonews.com – Laki-laki pelaku teror yang menenteng samurai ke Kantor Bupati Sukoharjo diinformasikan sudah tertangkap pada Selasa (5/9/2023) malam di daerah Bekasi. Bahkan, pelaku sudah dibawah ke Mapolres Sukoharjo untuk pendalaman motifnya.

“Alhamdulillah, masih pendalaman,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit saat dikonfirmasi mengenai kabar penangkapan tersebut, Rabu (6/9/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku berinisial S warga Dukuh Sawahan, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo

“Iya, semalam saya selaku dari pengurus DPC PDIP Sukoharjo diminta ke Polres terkait dengan kasus ini,” ungkap anggota DPRD Sukoharjo, Sukardi Budi Martono.

Menurutnya, pelaku merupakan tetangga desanya yang kesehariannya bisnis. Namun apa motifnya membawa samurai ke Kantor Bupati, dia mempersilahkan nanti tanya ke Polres.

“Nanti tanya pak Kapolres saja, karena ini bukan wewenang saya menjawab. Yang jelas S ini memang warga Telukan dan saya kenal,” ujarnya.

Beredar informasi jika apa yang dilakukan laki-laki tersebut karena mendapat “bisikan” untuk memberikan samurai tersebut pada Megawati. Namun, hal itu belum terkonfirmasi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar