Ragam  

Lakalantas di Depan SPBU Dompilan Kembali Terjadi, Pemuda Warga Ngentak Jadi Korban

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan SPBU Jombor Dukuh Dompilan kembali terjadi pada Minggu (8/11/2020) malam. Dalam lakalantas tersebut, korban yang mengendarai Yamaha N-Max meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit setelah tertabrak Mitsubishi Colt L 300.



Informasi yang terhimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Ahmad Dono Imam Kuncoro, 19, warga Dukuh Ngentak RT 01/05, Kelurahan Bulakrejo. Korban sendiri menderita luka parah di bagian kepala dan patah kaki kiri. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit karena parahnya luka yang diderita.

Kecelakaan itu sendiri terjadi melibatkan Mitsubishi Colt L300 Nopol AB 8910 LD dengan sepeda motor Yamaha N-MAX Nopol AD 6303 BEE. Kecelakaan terjadi didepan SPBU Dompilan RT 03/01 Kelurahan Jombor, Bendosari sekitar pukul 23.45 WIB. Mobil L 300 sendiri dikemudikan oleh Suharna, 45, warga Dukuh Candi Kampung, Kelurahan Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul.

Mobil L 300 sendiri berjalan dari arah utara ke selatan sedangkan Yamaha N-MAX yang dikendarai korban melaku dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, mobil L 300 hendak menyeberang ke barat dan dari arah selatan melaku Yamaha N-Max korban. Karena jarak terlalu dekat, benturan tidak bisa dihindari.

“Korban yang mengendarai Yamaha N-Max mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki kiri. Korban meninggal dalam perjalan ke RSUD Ir Soekarno,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *