Lagu Baru RM BTS Menduduki Puncak Tangga Lagu iTunes di 82 Negara

Anggota BTS RM terlihat dalam foto konsep “Come Back to Me” yang disediakan oleh BigHit Music. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – “Come Back to Me,” lagu baru RM, pemimpin superband K-pop BTS, telah debut di puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 82 negara di seluruh dunia, kata agensinya, Sabtu.

Dikutip dari Yonhap, Minggu (12/5/2024), lagu dari album solonya yang akan datang keluar pada hari Jumat, dua minggu sebelum perilisan album bertajuk “Right Place, Wrong Person.”

Negara-negara tersebut termasuk Jerman, Brasil, Prancis, dan Jepang, menurut BigHit Music.

Setelah prarilis lagu tersebut, RM akan meluncurkan album berisi 11 lagu pada 24 Mei.

Ini akan menandai perilisan pertama pemimpin BTS itu sejak “Indigo,” album solo resmi pertamanya, pada Desember 2022.

Agensi grup tersebut mendeskripsikan “Come Back to Me” sebagai lagu bergenre indie pop dengan lirik yang berbunyi, “Semuanya kembali, meski belum tentu semuanya.”

Lagu ini mengeksplorasi konflik emosi RM yang mendambakan tantangan baru sekaligus ingin mempertahankan keakraban, menurut agensi.

RM menulis lagunya sementara Oh Hyuk dari band Hyukoh menyusun dan mengaransemennya, dan Kuo dari Sunset Rollercoaster memainkan gitar dan bass. Penyanyi-penulis lagu JNKYRD dan San Yawn dari Balming Tiger juga berkontribusi dalam penulisan ini.

Meskipun saat ini bertugas di Angkatan Darat Korea Selatan, RM berhasil merekam video musik untuk hampir setengah dari lagu album sebelum wajib militernya pada bulan Desember, menurut BigHit. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar