Lady Gaga Mengumumkan Album ‘Joker 2’ ‘Harlequin’ dengan 13 Lagu”.

Lady Gaga. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Sepertinya akan ada dua album Lady Gaga dalam beberapa bulan mendatang. Gaga mengumumkan bahwa dia akan merilis single pertama dari album studio ketujuhnya bulan depan, baru saja mengumumkan “Harlequin”, sebuah album soundtrack berjudul untuk film mendatang “Joker: Folie et Deux,” yang dibintanginya bersama Joaquin. Phoenix.

Dikutip dari Variety, Kamis, 26/9/2024), “Harlequin” akan dirilis pada bulan September. 27 dan menampilkan 13 lagu. Menjelang pengumuman tersebut, Gaga menggoda para penggemarnya dengan postingan di Instagram, “Saya siap untuk wawancara saya,” membaca satu postingan, sementara yang lain berkata: “Jangan beri tahu saya apa yang harus saya kenakan.”
Postingan ketiga, yang disertai dengan petikan gitar akustik, berbunyi: “Tidak ada lakban. Tidak ada misi.” Dia juga menggoda albumnya awal pekan ini dengan papan iklan yang mencantumkan nomor “6.5”, yang mungkin berarti bahwa dia tidak menganggap ini sebagai album studio lengkap Lady Gaga, tidak seperti album mendatang yang ditulis dengan singkatan “LG7”.

Gaga membintangi musikal buku komik mendatang “Joker: Folie À Deux,” yang menampilkan nyanyian tetapi “tidak seperti apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya,” katanya baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Empire. Film ini dibuka pada bulan Oktober. 4. Pemenang Grammy dan Oscar ini berperan sebagai lawan main Joaquin Phoenix dalam film tersebut sebagai Lee, sebuah konsep ulang dari Harley Quinn.

Daftar lagu album soundtracknya muncul di bawah — seperti yang dikabarkan, sepertinya versi rekaman baru dari lagu-lagu klasik seperti “That’s Entertainment” yang muncul dalam film tersebut.

Kedua album tersebut mengikuti singel kejutan terbarunya bersama Bruno Mars, “Die With a Smile.” Meskipun hanya sedikit informasi yang muncul tentang album barunya, Gaga telah bekerja keras untuk album tersebut selama beberapa bulan, setelah memberikan banyak postingan tentang dirinya di studio.

Seorang perwakilan mengatakan kepada Variety bahwa “Die With a Smile” tidak akan disertakan dalam “LG7.” Gaga mengatakan dalam materi pers yang menyertai lagu tersebut: “Saya sedang menyelesaikan album saya sendiri di Malibu dan suatu malam setelah hari yang melelahkan dia meminta saya untuk datang ke studionya untuk mendengar sesuatu yang sedang dia kerjakan. Saat itu sekitar tengah malam ketika saya sampai di sana dan saya terpesona ketika mendengar apa yang mulai dia buat. Kami begadang sepanjang malam dan selesai menulis dan merekam lagunya.”

Tampaknya kemungkinan besar adalah penulis lagu sekaligus produser pemenang Grammy, Andrew Watt – yang muncul sebagai produser pop tetapi sangat menyukai musik rock, memproduseri “Hackney Diamonds” milik Rolling Stones tahun lalu serta proyek dengan Elton John, Ozzy Osbourne, dan lainnya. — terlibat juga: Dia juga memposting di media sosial tentang lagu Gaga/Bruno pada hari Kamis. Juga, foto dirinya yang beredar musim gugur lalu di studio dengan kolaborator lama Bloodpop dan produser/insinyur vokal Benjamin Rice.

Pada pemutaran perdana “Chromatica Ball Film”, Gaga berkata, “Saya telah menulis begitu banyak lagu dan saya telah memproduksi begitu banyak lagu.” Dia menambahkan, “Ini belum pernah saya lakukan sebelumnya.” Gaga mengisyaratkan bahwa dia suka mendobrak genre dan menikmati eksplorasi musik. “Ada sesuatu yang sangat indah saat mengetahui bahwa kamu akan dicintai, apa pun yang kamu lakukan.”

1. Good Morning
2. Get Happy (2024)
3. Oh, When the Saints
4. World on a String
5. If My Friends Could See Me Now
6. That’s Entertainment
7. Smile
8. The Joker
9. Folie à Deux
10. Gonna Build a Mountain
11. Close to You
12. Happy Mistake
13. That’s Life. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *