Lady Gaga, Joaquin Phoenix Terlihat Menari dan Tertawa Bersama Saat Syuting ‘Joker: Folie à Deux’

Lady Gaga dan Joaquin Phoenix saat di lokasi syuting untuk “Joker: Folie a Deux”. (Foto: Getty Images)

Sukoharjonews.com – Kumpulan foto produksi terbaru dari set “Joker: Folie à Deux” mengungkapkan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix menari di tangga Bronx yang terkenal di film “Joker” pertama. Salah satu adegan yang lebih berkesan dalam film tahun 2019 menampilkan Phoenix menari secara gila-gilaan diiringi “Rock and Roll Part 2” karya Gary Glitter saat berada di tangga dekat Shakespeare Avenue di Bronx, New York.

Dilansir dari Variety, Selasa (4/4/2023), tampaknya “Joker: Folie à Deux” memutar adegan tangganya sendiri karena Phoenix sekarang ditemani oleh Harley Quinn milik Gaga di lokasi yang sama. Keduanya memakai riasan badut dan terlihat menari, merokok, dan tertawa saat mereka memfilmkan set piece di tangga ikonik waralaba. Musik apa pun yang akan mengiringi adegan ini belum terungkap.

Lady Gaga dan Joaquin Phoenix menari bersama saat syuting di lokasi untuk “Joker: Folie a Deux” pada 02 April 2023 di New York City. (Foto: GC Images)

“Joker: Folie à Deux” telah syuting di berbagai lokasi di New York City selama beberapa minggu. Todd Phillips kembali ke kursi sutradara untuk sekuelnya, detail plotnya masih dirahasiakan. Film ini dikabarkan akan menjadi musikal dan berlangsung lebih menonjol di Arkham Asylum, di mana Joker dari Phoenix pasti akan jatuh cinta pada Harley Quinn dari Gaga.

Pemeran pendukung termasuk Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland dan Harry Lawtey. Zazie Beetz, yang membintangi “Joker” pertama sebagai Sophie, juga kembali.

Lady Gaga terlihat sedang syuting “Joker: Folie a Deux” di Bronx, New York City. (Foto: GC Images)

“Joker” asli Phillips menjadi fenomena box office pada tahun 2019, meraup lebih dari USD1 miliar di seluruh dunia untuk menjadi film berperingkat-R dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah (tidak disesuaikan dengan inflasi). Film tersebut memenangkan Golden Lion di Festival Film Venesia dan meraih 11 nominasi Academy Award, termasuk film terbaik dan sutradara. Phoenix memenangkan Oscar untuk aktor terbaik, begitu pula Hildur Guðnadóttir untuk skor orisinal.

Warner Bros. akan merilis “Joker: Folie à Deux” di bioskop pada 4 Oktober 2024. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar