Kulkas TCL Q10 Grid dengan 3 Sistem Pendingin, Kapasitas 555L Diluncurkan

Kulkas TCL Q10 Grid. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TCL telah meluncurkan Kulkas Grid Q10 dengan kapasitas 555L dan tiga sistem pendingin. Perusahaan juga menawarkan dukungan diperpanjang untuk alat berat hingga 10 tahun untuk kompresornya. Ini adalah lemari es tiga sistem terbesar di industri dan memiliki area suhu variabel yang luas.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (13/10/2022), Kulkas TCL Q10 Grid memiliki tiga evaporator dan tiga sistem pendingin independen. Bahan permukaannya adalah panel batu tinta biru dengan tekstur berkualitas tinggi. Ini memiliki desain pintu silang dan fitur layar sentuh di sisi kanan atas depannya. Kulkas TCL baru mendukung penginderaan tubuh manusia dan secara otomatis menyala ketika seseorang mendekati mesin.

Kulkas setebal 58cm dan mendukung instalasi tertanam. Itu dapat diintegrasikan ke dalam kabinet. Ada unit pembuangan panas 2cm di bagian bawah sementara pintu lemari es dapat dibuka pada 90 derajat. Dengan beberapa sistem pendinginnya, Anda dapat mengatur mesin untuk membekukan hingga 370L atau mendinginkan item hingga 395L. Anda juga dapat memiliki kombinasi pendinginan dan pembekuan lain yang sesuai dengan keinginan langsung Anda.

Pelestarian molekul TCL dan teknologi ultra-bersih fotolistrik GP+ memastikan pelestarian dan sterilisasition item di lemari es. Teknologi pengawetan molekuler membantu menggandakan periode pengawetan sayuran segar dan makanan lainnya, menjaga kesegaran untuk waktu yang lebih lama. Kulkas Kotak TCL Q10

Kulkas Grid Q10 tersedia dari platform ritel seperti JD.com dengan harga diskon 5.999 Yuan atau sekitar Rp12,8 jutaan. TCL menawarkan garansi lima tahun untuk Q10 sementara kompresor dapat diperbaiki secara gratis hingga 10 tahun. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar