Krypto si Anjing Super Akan Muncul di ‘Superman’ Karya James Gunn

Superman. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Sahabat anjing Superman akan bergabung dengannya di layar tahun depan. Krypto the Superdog akan muncul dalam film “Superman” karya James Gunn yang akan datang, sang sutradara mengonfirmasi di media sosial pada hari Selasa. Dia membuat pengumuman ini untuk memperingati bulan Oktober sebagai bulan Adopsi Anjing Penampungan.

“Krypto muncul di layar di Superman musim panas ini,” tulis Gunn, dikutip dari Variety, Kamis (17/10/2024).

“Krypto terinspirasi oleh anjing kami Ozu, yang kami adopsi tak lama setelah saya mulai menulis Superman. Ozu, yang berasal dari situasi penimbunan di halaman belakang bersama 60 anjing lainnya & tidak pernah mengenal manusia, setidaknya memiliki masalah. Dia segera masuk & menghancurkan rumah kami, sepatu kami, perabotan kami – dia bahkan memakan laptop saya. Butuh waktu lama sebelum dia mengizinkan kami menyentuhnya.”

“Saya ingat berpikir, ‘Astaga, betapa sulitnya hidup jika Ozu memiliki kekuatan super?’ – dan dengan demikian Krypto masuk ke dalam naskah & mengubah bentuk cerita saat Ozu mengubah hidup saya. Apa waktu yang lebih baik untuk mendebutkan Krypto yang tidak terlalu baik selain bulan #AdoptAShelterDog. Ngomong-ngomong, Ozu saat ini sering kali adalah anak yang sangat baik.”

Krypto, seekor anjing berkekuatan super dari planet asal Superman, Krypton, telah muncul di puluhan film animasi DC, tetapi belum pernah muncul dalam film live-action. Dia akan memulai debutnya dengan Man of Steel karya David Corenswet di film Gunn musim panas mendatang sebelum bergabung dengan Kara Zor-El yang diperankan Milly Alcock dalam “Supergirl: Woman of Tomorrow” dari sutradara Craig Gillespie, yang akan debut pada Juni 2026.

Sejak muncul di “Superboy” edisi DC Comics tahun 1955, Krypto selalu tampil sebagai anjing putih dengan kerah emas dan jubah merah yang serasi dengan Superman. Sama seperti pahlawan Krypton yang terkenal, Krypto memiliki kekuatan, kecerdasan, dan indra yang super. Dwayne Johnson sebelumnya mengisi suara anjing tersebut di “DC League of Super-Pets” tahun 2022, bersama dengan Kevin Hart sebagai anjing perang salib bertopi Batman, Ace. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *