Konsep Kendaraan Listrik Roda Tiga Lipat Toyota Land Hopper Dipamerkan Sebelum Peluncuran

Toyota Land Hopper. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa manufaktur mobil Jepang Toyota adalah nama rumah tangga di segmen kendaraan ICE. Perusahaan juga telah memasuki segmen kendaraan listrik dengan beberapa hibrida dan baru-baru ini, kendaraan listrik murni. Ada indikasi perseroan akan meluncurkan kendaraan roda tiga listrik di Japan Mobility Show 2023.


Fitur Toyota Land Hopper
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (29/10/2023), perusahaan tersebut sebelumnya telah mengajukan permohonan merek dagang untuk nama “Land Hopper” pada bulan Agustus tahun ini, namun hal tersebut dianggap sebagai hal lain pada saat itu. Namun, kini pihak perusahaan mengungkapkan bahwa land hopper sebenarnya adalah konsep mobilitas pribadi listrik roda tiga.

Sebut saja sepeda roda tiga listrik jika Anda suka, tetapi ini lebih mirip moped daripada sepeda motor. Jika Anda menyukai mobilitas listrik yang kuat, Land Hopper mungkin bukan untuk Anda karena mungkin tidak memiliki kekuatan ganas yang Anda inginkan.

Raksasa otomotif Jepang tersebut belum merilis banyak detail tentang Land Hopper selain beberapa gambar teaser. Kami berharap lebih banyak detail akan terungkap saat diperkenalkan di Japan Mobility Show.


Namun yang kami ketahui adalah bahwa konsep tersebut adalah kendaraan roda tiga yang dapat dilipat yang disangga Toyota sebagai kendaraan jarak jauh yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam bagasi kendaraan Anda seperti halnya e-skuter.

Fitur lipat ini mengingatkan kita pada ikon Honda Motocompo yang baru-baru ini mendapatkan versi listriknya yang diberi nama Honda Motocompacto. , sesuatu yang dapat Anda simpan di dalam mobil atau truk Anda (mungkin Land Cruiser Anda) dan gunakan untuk berjalan-jalan di sekitar lokasi setelah Anda tiba.

Selain itu, Toyota Land Hopper memanfaatkan desain kendali yang miring. Bagian depan memiliki dua roda sedangkan bagian belakang memiliki satu roda. Kursi bersuspensi memiliki pegas penyerap goncangan di bawahnya yang membuat pengendaraan menjadi nyaman. Terlepas dari beberapa detail ini, kami tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang kendaraan roda tiga tersebut. Kami pasti akan memberi Anda lebih banyak detail saat diluncurkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *