Konsep E-bike Yamaha Y-01W AWD dengan Motor Ganda Menggoda Menjelang Peluncuran

Konsep E-bike Yamaha Y-01W AWD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Konsep sepeda listrik all-wheel-drive (AWD) Yamaha Y-01W baru telah menggoda. Hal ini terjadi menjelang peluncuran resmi e-bike konsep baru Yamaha di Japan Mobility Show 2023. E-bike ini memiliki motor listrik kembar dan baterai untuk menambah tenaga dan jangkauan.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (25/10/2023), Yamaha Y-01W AWD merupakan motor adventure yang bergaya SUV dengan arsitektur AWD-nya. Konsep e-bike baru dirancang untuk berkendara off-road dan memiliki pengaturan mesin ganda.

Salah satu motor listrik menggerakkan roda belakang dan dipasang di tengah rangka. Motor hub kedua terletak di roda depan. Output motor gabungan dikoordinasikan secara elektronik sementara sepasang baterai 500Wh memberikan jangkauan yang lebih luas untuk e-bike.

Konsep e-bike Yamaha AWD baru memiliki ban Pirelli Scorpion Enduro untuk pengendaraan yang sangat baik di berbagai medan. Sistem suspensi KYB juga ditampilkan di e-bike, bersama dengan lampu LED, dan beberapa pilihan stang.


Gagang Renthal Fatbar dan triathlon merupakan salah satu pilihan stang untuk konsep Yamaha Y-01W AWD. Belum ada indikasi mengenai serangkaian fitur teknologi meskipun tampaknya tidak memiliki tampilan bawaan.

Masih ada beberapa hal yang belum jelas tentang e-bike Yamaha Y-01W AWD termasuk tanggal peluncurannya. Japan Mobility Show 2023 dimulai pada tanggal 25 Oktober dan kami berharap lebih banyak detail akan muncul tentang e-bike AWD konsep Yamaha baru. Kunci di antara detail ini adalah jangkauan keseluruhan dan kecepatan tertinggi e-bike. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *