Kompleks Stadion Gelora Merdeka Jombor Sukoharjo, Jadi Lokasi “Jogging” Baru Favorit Warga

Kompleks Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo jadi lokasi favorit warga melakukan “jogging”.

Sukoharjonews.com – Stadion Gelora Merdeka merupakan stadion yang berada di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Di kompleks ini, selain lapangan sepak bola, juga terdapat lapangan tenis, lapangan basket, dan juga lapangan voli.

Terbaru, fasilitas stadion bertambah seiring dengan dibangunnya “jogging track” yang mengitari stadion. Adanya fasilitas baru tersebut menjadikan kompleks stadion menjadi alternatif masyarakat untuk melakukan “jogging” atau sekadar jalan-jalan.

“Sebelumnya kanhanya ada lapangan bola, tenis, dan voli, nah sekarang sudah ada “jogging track” baru mengitari stadion,” ujar salah satu pengunjung, Ayu Via, Sabtu (21/9/2024).

Menurutnya, dengan adanya “jogging track” tersebut menjadikan kompleks stadion semakin ramai dikunjungi masyarakat. Baik masyarakat yang ingin olah raga lari maupun sekadar jalan-jalan sehat bersama keluarga.

“Biasanya untuk lari-lari ringan pada pagi dan sore hari,” ujar Ayu.

Ayu mengaku dirinya bersama teman menjadikan kompleks Stadion Gelora Merdeka lokasi untuk lari. “Biasanya saya bisa lima putaran mengelilingi stadion karena tempatnya nyaman dan udaranya sejuk. Ditambah lagi jalur “jogging track”-nya baru,” ujarnya.

”Saya hampir setiap hari olah raga atau hanya sekedar main-main. Stadion ini mulai rame pukul 16.00-17.00 WIB kalau hari biasa,” tamnbahya. (mg-03/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar