Kombo Mouse dan Keyboard Nirkabel Logitech Signature Slim dengan Peralihan Multi-perangkat Diluncurkan

Logitech Signature Slim Combo K950. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Logitech baru-baru ini meluncurkan Signature Slim Combo K950 di AS, UE, dan Inggris pada minggu lalu. Kini, kombinasi keyboard dan mouse nirkabel ini juga telah hadir di pasar India. Daya tarik utama periferal ini adalah kemampuannya untuk terhubung ke beberapa perangkat dan memungkinkan perpindahan antar perangkat dengan mudah.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (6/4/2024), baik keyboard maupun mouse dibuat senyap, sehingga Anda dapat bekerja tanpa gangguan kebisingan. Keyboardnya tipis dan menawarkan tombol yang terasa seperti yang ada di laptop, dan mouse memiliki roda gulir khusus untuk pengguliran yang cepat dan akurat.

Keyboard dan mouse memiliki masa pakai baterai yang lama, masing-masing 36 dan 24 bulan, didukung oleh baterai yang tidak dapat diisi ulang. Mouse ini dilengkapi Teknologi Sensor Optik Tingkat Lanjut Logitech dengan pengaturan DPI yang dapat disesuaikan (400-4000).

Logitech juga berfokus untuk membuat produk ini dengan mempertimbangkan lingkungan. Produk-produk tersebut menggunakan plastik daur ulang dan dikemas dalam kemasan yang berasal dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab.
Harga & ketersediaan

Signature Slim K950 Keyboard sendiri dibanderol dengan harga 10.290 Rupee atau Rp1,9 jutaan, dan seluruh kombo, termasuk mouse, berharga 13.995 Rupee atau Rp2,6 jutaan. Logitech juga menjualnya dalam berbagai warna, termasuk varian off-white. Untuk waktu yang singkat, Anda bisa mendapatkan kombo dengan harga diskon 10.447 Rupee atau Rp1,9 jutaan di Amazon India. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar