Kolam Air Tawar Alami di Wilayah Madrid!

Kolam air tawar di madrir.(Foto: traveler)

Sukoharjonews.com – Jika Anda ingin benar-benar menyatu dengan alam sambil berjemur, piscinas naturales adalah pilihan yang tepat. Kolam renang alami merupakan fenomena yang sangat unik di Madrid. Karena kolam renang ini menawarkan ketenangan total tanpa kebisingan kota, lokasinya jauh dari pusat kota, sehingga memerlukan perjalanan yang panjang. Namun, itu sangat sepadan! Air di kolam renang ini bahkan disaring dari danau dan sungai alami.

Dikutip dari City Life, pada Sabtu (21/9/2024), berikut kolam air tawar di wilayah Madrid yang bisa Anda kunjungi:

1. Las Berceas di Cerdedilla
Di pusat Cercedilla, Anda dapat bersantai di Kolam Renang Alami Las Berceas. Kolam renang ini terbentuk oleh air dan waktu, dan terletak dengan tenang di antara bebatuan besar. Airnya sejuk dan tenang, seperti sudah seperti itu selama bertahun-tahun.

2. Pos Canencia
Di tengah Canencia, Anda akan menemukan Pozas de Canencia, tempat alam memperlihatkan keindahannya. Kolam-kolam ini tampak seperti gua rahasia dan mengundang Anda untuk masuk dan menikmati air yang sejuk sementara matahari bersinar melalui pepohonan di atas.

3. Rio Sequillo
Di tengah keindahan Buitrago de Lozoya yang damai, Anda dapat menemukan Kolam Renang Alami Riosequillo. Kolam renang ini mengundang dan menyegarkan. Kolam renang ini dikelilingi oleh bebatuan alam dan menyediakan tempat berlibur yang menenangkan dan indah.

4. Laguna Grade de Penalara
Terletak di Taman Nasional Peñalara, terdapat laguna megah Peñalara yang mengundang para petualang. Kolam-kolam ini terbentuk oleh gletser dan berada di antara bebatuan besar. Airnya yang dingin terasa nyaman di daratan hangat di sekitarnya.

5. Las Presillas di Rascafría
Terselip di tengah keindahan hijau Rascafría, Anda akan menemukan Kolam Renang Alami Las Presillas. Kolam renang ini memiliki air yang sangat jernih yang tampak seperti permata berharga, siap menyambut Anda. Daun-daun berdesir tertiup angin dan sungai di dekatnya mengeluarkan suara lembut, menciptakan melodi alam yang damai.

6. Batan
Datanglah ke tempat yang tenang dan damai tepat di luar kota yang sibuk. Kolam Renang Alami Puente de Batán memiliki tepi berpasir yang lembut dan air yang jernih dan berkilau. Saat matahari bersinar di atas air, rasanya semua kekhawatiran Anda hilang, dan Anda dapat bersantai dengan suara alam yang lembut.(cita septa)

Cita Septa Habibawati:
Tinggalkan Komentar