Keychron Meluncurkan Keyboard Mekanis K2 HE dengan Sakelar Efek Hall, Tombol Hot-swappable, Cek Harganya

Keyboard Keychron K2 HE. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Keychron telah meluncurkan K2 HE, keyboard mekanis yang dilengkapi sakelar efek Hall dengan titik aktuasi yang dapat disesuaikan. Keyboard mendukung tiga mode konektivitas dan dibanderol dengan harga USD125 atau Rp1,9jutaan. Saat ini tersedia untuk crowdfunding di Kickstarter, dengan pengiriman diperkirakan akan dimulai pada Oktober 2024.


Spesifikasi Keyboard Keychron K2 HE:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (14/8/2024), Keychron K2 HE dilengkapi sakelar efek Hall yang menggunakan sensor magnetik untuk mendeteksi penekanan tombol, memungkinkan pengguna menyesuaikan titik aktuasi dari 0,1 mm hingga 3,8 mm untuk pengalaman mengetik dan bermain game yang disesuaikan.

Selain itu, keyboard ini mendukung hot-swapping, memungkinkan penggantian sakelar dengan mudah tanpa menyolder.

Keyboard ini menggunakan sakelar magnetik rel ganda Gateron yang telah dilumasi sebelumnya yang menawarkan rasa sentuhan lembut dengan gaya aktuasi 40g dan gaya bottom-out 60g. Sakelar yang tahan lama ini memiliki masa pakai hingga 150 juta penekanan tombol. Keyboard ini juga dilengkapi polling rate 1KHz untuk kinerja responsif.


Selain teknologi switch canggihnya, K2 HE menawarkan berbagai pilihan konektivitas, termasuk USB Type-C (berkabel), Bluetooth 5.1, dan nirkabel 2,4 GHz. Ini mendukung pemasangan multi-perangkat dan memungkinkan pengguna untuk beralih antar perangkat dengan mulus. Keyboard ini dilengkapi dengan baterai isi ulang 4000mAh, memberikan penggunaan lebih lama di antara pengisian daya.

Keychron K2 HE dilengkapi lampu latar RGB dengan 22 mode, keycap PBT double-shot yang tahan lama, dan stabilisator PCB berulir untuk stabilitas pengetikan yang lebih baik.

Ia juga dilengkapi penekanan tombol dinamis, memungkinkan beberapa tindakan ditetapkan ke satu tombol berdasarkan kedalaman penekanan. Pengguna dapat menyempurnakan pengaturan seperti titik aktuasi, makro, dan pola RGB menggunakan Konfigurator Web Peluncur Keychron.

K2 HE mengikuti bahasa desain seri K2, menampilkan tata letak 75% ringkas yang berukuran 320,5 mm x 126,2 mm x 40,7 mm dan berat sekitar 965 gram. Keyboard ini hadir dalam skema warna Hitam Putih yang ramping dengan aksen rosewood alami, memberikan tampilan minimalis namun bergaya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *