Keychron Meluncurkan Keyboard Mekanik Tiga Mode V4 Max yang Dapat Disesuaikan, Menampilkan Tata Letak 60%, Cek Harganya

Keyboard Keychron V4 Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Keychron mengejutkan penggemar dengan peluncuran tak terduga V4 Max, keyboard mekanis tiga mode yang dapat disesuaikan dalam jajaran V Max mereka. Keyboard dengan tata letak 60% ini dijual dengan harga terjangkau USD69 atau Rp1,1 jutaan.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (17/5/2024), V4 Max memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dengan struktur Gasket, pelat pemosisian PC, dan bahan peredam suara. Pencahayaan RGB yang menghadap ke selatan menambahkan sentuhan personalisasi.

Untuk penyesuaian, pengguna dapat memilih dari tiga sakelar Jiadalong Jupiter (taktil, linier, atau taktil dengan tonjolan) dan keycaps double-shot OSA PBT yang tahan lama. Konektivitas serbaguna dengan opsi nirkabel 2,4GHz, Bluetooth, dan kabel. Penerima ganda 2.4GHz memastikan kompatibilitas yang lebih luas.

V4 Max menawarkan spesifikasi yang mengesankan, termasuk saklar hot-swappable, polling rate hingga 1000Hz untuk respons yang lancar, dan kompatibilitas QMK/VIA untuk tata letak yang disesuaikan.

Bahkan mendukung peralihan antara tata letak Windows dan macOS dengan mudah. Baterai 4000mAh membuat keyboard tetap bertenaga, dengan dukungan pengisian daya 5V 1A.

Keychron menawarkan dua model: kit V4M-Z2 (USD69 atau Rp1,1 jutaan) bagi mereka yang ingin mempersonalisasi segalanya dan keyboard V4M-B1 (USD89 atau Rp1,4 jutaan) yang sudah dilengkapi dengan sakelar dan keycaps. Menariknya, Keychron belum mengumumkan secara resmi V4 Max, dan tanggal peluncurannya masih menjadi misteri.

Situs web resminya bahkan menunjukkan produk tersebut kehabisan stok dengan hitungan mundur peluncuran terhenti di nol. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar