Keychron Luncurkan Mouse Nirkabel M7 dengan 26.000 DPI dan Jarak Pengangkatan yang Dapat Disesuaikan, Cek Harganya

Mouse Keychron M7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Keychron telah memperkenalkan M7, mouse nirkabel tri-mode yang dirancang untuk para gamer dan pengguna produktivitas. M7 mengutamakan portabilitas dan kenyamanan dengan desain ultra-ringan seberat 63g dan bentuk ergonomis. Bentuk ini cocok untuk gaya genggaman telapak tangan dan genggaman.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (1/7/2024), M7 dilengkapi dengan sensor Pixart PAW3395, menawarkan kinerja tinggi dengan 26000 DPI, kecepatan pelacakan 650 IPS, dan akselerasi 50G.

Selain itu, jarak angkat (LOD) dapat disesuaikan antara 1-2mm untuk preferensi pribadi. M7 menawarkan fleksibilitas dalam menghubungkan ke perangkat Anda dengan dukungan untuk koneksi nirkabel 2.4G, Bluetooth, dan kabel Type-C.

M7 dilengkapi dengan sakelar mikro Huannuo yang mampu menghasilkan 80 juta klik, memastikan daya tahan. Tombol penyesuaian DPI/kecepatan laporan eksternal memberikan kontrol cepat atas pengaturan ini, dengan lima tingkat DPI dan tiga tingkat laporan yang dapat dipilih.

Keychron juga menawarkan program perangkat lunak khusus untuk penyesuaian lebih lanjut pada DPI, kecepatan laporan, dan fungsi makro. Keyboard hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Harganya mulai dari 328 yuan atau Rp739 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar