Keyboard Mekanik Low-profile IQUNIX MG65 Diluncurkan, Segini Harganya

Keyboard IQUNIX MG65. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Keyboard seri MG65 baru dari IQUNIX saat ini sedang dalam tahap pra-penjualan di Tiongkok. Keyboard hadir dalam dua model berbeda: Reguler dan Pro.
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (19/6/2024), model Reguler dihargai 699 Yuan atau Rp1,5 jutaan, sedangkan model Pro dihargai 899 Yuan atau Rp2 jutaan. Tersedia dalam dua warna: Mist White dan Night Black.


Seri IQUNIX MG65 memadukan desain ramping dan ultra-tipis dengan cangkang paduan aluminium yang tahan lama. Tutup tombolnya tahan terhadap debu dan kotoran berkat lapisan khusus. IQUNIX MG65 menawarkan desain ultra-tipis dengan ketebalan hanya 11mm.

MG65 Reguler memiliki bobot 900 gram, sedangkan MG65 Pro memiliki bobot 1030 gram, sehingga relatif berat untuk keyboard low-profile. Seri MG65 hadir dengan keycaps PBT dan dilengkapi 68 tombol. Kedua keyboard tersebut memiliki baterai internal berkapasitas 3000 mAh dan 3,7V.

Anda dapat mengisi daya keyboard melalui port USB Type-C. Selain mode Bluetooth, juga mendukung penggunaan nirkabel 2,4 GHz dan dapat digunakan dalam mode kabel. Keyboard memiliki antarmuka Bluetooth 5.1. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *