Keyboard Mekanik IQUNIX Tilly 60 dengan Desain Full Metal Diluncurkan, Segini Harganya

Keyboard Mekanik IQUNIX Tilly 60. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – IQUNIX telah memperkenalkan keyboard mekanis seri Tilly 60 Super, yang terkenal dengan kombinasi estetika dan fungsionalitasnya. Keyboard ini menampilkan desain serba logam dan dibanderol dengan harga 1599 Yuan ($218).


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (3/11/2023), keyboard hadir dalam dua tata letak: WK dengan 62 tombol dan HHKB dengan 61 tombol dan memiliki cangkang paduan aluminium yang tahan lama bersama dengan kotak penyimpanan dan kenop kontrol media di bagian atas yang menyempurnakan desainnya yang ramping.

Fitur Utama Keyboard IQUNIX Tilly 60:
Keyboard bukan hanya tentang tampilan yang bagus; mereka dilengkapi dengan baterai litium internal berkapasitas 3000mAh, memastikan waktu penggunaan yang lama. Pilihan konektivitasnya serbaguna, dengan dukungan koneksi kabel, 2.4G, dan Bluetooth, memastikan kompatibilitas tanpa batas dengan berbagai perangkat. Mode kabel dan 2.4G menonjol dengan tingkat polling 1000Hz, menjanjikan waktu respons cepat yang dapat sangat menguntungkan bagi para gamer.


Berbicara tentang gaming, fitur hot-swappable pada keyboard ini layak untuk disebutkan. Pengguna mempunyai keleluasaan untuk memilih antara Jade Shaft dan Jade Esports Shaft. Yang pertama dipuji karena ketahanan aus, pelumasan otomatis, dan karakteristik kebisingan yang rendah, menandai pengenalan poros linier material POK penuh oleh IQUNIX.

Dengan penggunaan seiring berjalannya waktu, Jade Shaft dikatakan menjadi lebih halus. Di sisi lain, Jade Esports Shaft dirancang untuk para penggemar esports, menampilkan poros esports yang disetel secara khusus berdasarkan Jade Shaft, yang bertujuan untuk meningkatkan akurasi input dan sensasi penekanan tombol selama sesi permainan yang intens.


Keyboard ini berukuran dimensi 48mm x 20mm x 302mm dan berat sekitar 1100g. Mereka datang dengan garansi satu tahun, dan paket tersebut mencakup beberapa aksesoris seperti kabel data, penarik kunci, penerima 2.4GHz, adaptor, kartu garansi, kartu pencegahan, dan kit pelumas.

Keyboard Tilly 60 kompatibel dengan beberapa sistem operasi termasuk Windows, macOS, iOS, dan Android, sehingga memperluas daya tariknya ke basis pengguna yang lebih luas. Meskipun tidak memiliki lampu latar, fitur-fitur lain dan kualitas pembuatannya menjadikannya pilihan yang menjanjikan bagi individu yang mencari keyboard mekanis yang andal dan bergaya.

Pada bulan September, IQUNIX juga merilis keyboard ZONEX 75 yang menampilkan bodi aluminium dan baterai berkapasitas besar 6000mAh. Keyboard tersedia untuk dibeli dengan harga USD260 atau Rp4,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *