Keyboard Gaming Performa Tinggi Logitech G515 Diluncurkan

Keyboard Gaming Logitech G515. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Logitech telah memperkenalkan G515 Lightspeed TKL Wireless Gaming Keyboard, yang dirancang untuk menawarkan teknologi canggih dan fitur berkinerja tinggi dalam desain yang ramping dan sederhana. Papan ketik berprofil rendah tidak hanya memberikan tampilan yang lebih bersih namun juga menghadirkan pengalaman mengetik yang efisien dan nyaman.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (14/7/2024), G515 menggabungkan switch low-profile dan desain yang lebih ramping dengan inovasi teknologi terbaru Logitech G, seperti Lightspeed, Lightsync, dan Key control, untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Keyboard G515 memiliki tinggi hanya 22 mm, sehingga tidak memerlukan sandaran tangan. Dilengkapi dengan sakelar low-profile yang aktif dengan jarak minimal—hanya 1,3 mm—dan total jarak tempuh 3,2 mm, yang lebih pendek dibandingkan sakelar tradisional. Desain ini memungkinkan tindakan lebih cepat selama sesi permainan.

Untuk memastikan kenyamanan optimal, G515 menyertakan lapisan busa peredam suara, sakelar yang telah dilumasi sebelumnya, stabilisator terintegrasi, dan keycaps PBT premium, menawarkan pengalaman mengetik yang lebih lancar dengan suara yang halus.

G515 juga menggabungkan teknologi kontrol kunci perusahaan, memungkinkan opsi penyesuaian yang luas. Setiap tombol dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan pengguna mempersonalisasi keyboard mereka dengan makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan banyak lagi.

Keycontrol mencakup lapisan dan pengubah seperti G SHIFT, yang memperluas kemungkinan penyesuaian, memungkinkan pengguna mengganti tata letak tombol dengan sebuah tombol.

G515 Lightspeed TKL Wireless Low Profile Gaming Keyboard hadir dengan beberapa fitur lainnya. Ia menawarkan Pemasangan Nirkabel Lightspeed 2:1 yang nyaman, memungkinkan pengguna menghubungkan mouse gaming, seperti G502 X PLUS, melalui dongle Lightspeed G515, sehingga membebaskan port USB tambahan.

Selain itu, ia dilengkapi pencahayaan Lightsync RGB, memberikan akses ke sekitar 16,8 juta warna untuk pengalaman yang dapat disesuaikan dan kemampuan untuk menghubungkan semua perlengkapan Logitech G melalui G HUB. Keyboard ini juga mendukung Konektivitas Tri-Mode serbaguna, memungkinkan pengguna memilih mode data nirkabel Lightspeed, Bluetooth, dan kabel USB-C. Selain itu, ia menghadirkan gameplay terus menerus dan tanpa gangguan hingga 36 jam.

Harga Keyboard Logitech G515 Lightspeed
Logitech G515 LIGHTSPEED TKL Wireless Gaming Keyboard tersedia dalam warna Hitam dan Putih dengan harga 14.195 Rupee atau Rp2,7 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar