Keyboard Corsair K70 MAX dengan Sumbu Magnet dan Perjalanan Tombol yang Dapat Disesuaikan Diluncurkan

Keyboard Corsair K70 MAX. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Corsair telah merilis keyboard pertamanya dengan sumbu magnet, K70 MAX. Keyboard gaming mekanis magnetik Corsair K70 MAX yang baru dilengkapi dengan poros mekanis magnetik Corsair MGX yang dapat disesuaikan. Keystroke keyboard baru dapat diatur dari 0,4 mm hingga 3,6 mm dengan penyesuaian 0,1 mm tersedia.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (12/8/2023), sumbu magnet KS-20 dirilis kembali pada bulan Juni tahun ini. Penerapan sumbu magnet meningkatkan nuansa sumbu mekanis dan menonjolkan teknologi konduksi yang menyesuaikan kayuhan saat menekan tombol. Selama bermain game, sakelar memungkinkan pemain untuk secara otomatis menyesuaikan jarak pemicu antara 0,4mm dan 4,0mm. Keyboard dapat dilihat sebagai sakelar magnet Gadalon khusus.

Corsair K70 MAX memiliki fitur dual-point activation yang memungkinkan pengguna mengatur dua efek independen untuk setiap penekanan tombol. Anda dapat dengan ringan menekan tombol untuk berjalan dan menekannya lebih keras untuk berlari.

Sakelar Corsair MGX juga menawarkan mode Pemicu Cepat pada K70 MAX melalui pembaruan perangkat lunak akhir tahun ini. Ini selanjutnya akan membuka ultra-responsif dari setiap tombol dan memungkinkan pemain untuk bersaing dalam game yang bergerak cepat dengan mulus.

Keyboard gaming Corsair K70 MAX tersedia di pasar lokal tetapi juga tersedia di luar negeri. Harganya 1.661 Yuan atau Rp3,5 jutaan. Keyboard gaming Corsair yang baru menawarkan keunggulan kompetitif kepada pengguna selama permainan yang serba cepat. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar