Kesalahan dalam Merapikan Alis yang Akan Anda Sesali Nanti

Kesalahan dalam membuat alis.(Foto:perfect beauty)

Sukoharjonews.com – Jika Anda telah menjelajahi dunia kecantikan TikTok selama sekitar satu bulan terakhir, Anda mungkin menemukan istilah “kebutaan alis” di daftar Anda. Teori di balik kebutaan alis adalah bahwa Anda menjalani aktivitas seperti biasa tanpa menyadari bahwa bentuk atau warna alis Anda tidak menguntungkan Anda.


Dilansir dari Real Simple, Sabtu (7/9/2024), kesalahan dalam membentuk alis bisa terjadi pada siapa saja, tetapi sedikit perubahan di sana-sini dapat membuat perbedaan besar. Kami bertanya kepada para ahli tentang kesalahan terbesar yang dilakukan orang dalam membentuk alis, dan apa yang harus Anda lakukan sebagai gantinya .

Menjepit Alis Anda Terlalu Lama
Ini adalah kesalahan umum yang dilakukan pada tahun 90-an. Kini, kita melihat munculnya kembali tren kecantikan era ini, dan sejarah terulang kembali. Mencabut dan mencabut alis boleh saja dilakukan untuk membuat alis lebih tegas, tetapi ada batasan tipis antara membentuk alis dan mencabut terlalu banyak rambut. Dan jika Anda mengulanginya terlalu sering, folikel rambut akan rusak dan tampilan yang terlalu banyak dicabut akan permanen.

Microblading Bentuk yang Salah
Microblading yang salah adalah salah satu kesalahan alis terbesar yang dialami oleh penata rias Amber Kerns. Umumnya, orang-orang terlalu sering melakukan microblading atau bentuk alis mereka tidak sesuai dengan wajah mereka.


Berlebihan dalam Menggunakan Produk Alis
Ada tingkat kehalusan tertentu yang dibutuhkan saat menggunakan produk alis rumahan. Mengisi alis terlalu banyak atau menggambar dengan pensil secara kasar adalah masalah umum, yang akhirnya terlihat tidak alami atau menciptakan hasil akhir yang bersisik atau seperti lilin. Semuanya tentang keseimbangan.

Menggunakan Warna Alis yang Tidak Menarik
Tahukah Anda bahwa diperlukan beberapa kali percobaan dan kesalahan untuk menemukan alas bedak yang cocok untuk warna kulit Anda? Ada proses percobaan dan kesalahan serupa yang diperlukan untuk menentukan warna alis Anda.

Menggunakan Warna Alis yang Tidak Menarik
Tahukah Anda bahwa diperlukan beberapa kali percobaan dan kesalahan untuk menemukan alas bedak yang cocok untuk warna kulit Anda? Ada proses percobaan dan kesalahan serupa yang diperlukan untuk menentukan warna alis Anda. (patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *