Kerangka Manusia dalam Drum, Pria dan Usia Kisaran 25-60 Tahun

Kerangka manusia yang dicor didalam drum diketahui berjenis kelamin pria dan usia 25-60 tahun,

Sukoharjonews.com (Grogol) – Kerangka manusia yang dicor didalam drum mulai ada titik terang. Hal itu terkait dengan ciri-ciri korban yang diduga merupakan korban pembunuhan. Korban tersebut dipastikan berjenis kelamin pria dengan rentang usia 25-60 tahun. Diperkirakan, korban dimasukkan dalam tong dan dicor dalam drum sekitar dua bulan lalu.



“Otopsi sudah dilakukan dan ada temuan ada bekas pukulan benda keras di bagian samping kiri dan belakang tengkorak korban,” jelas Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang, Minggu (28/10).

Dengan temuan tersebut, ujar Dani, indikasi korban merupakan korban pembunuhan menguat. Diperkirakan, setelah dibunuh korban dimasukan dalam drum dan dicor menggunakan semen dan kemudian dibuang ke Sungai Bengawan Solo. Disisi lain, petugas belum bisa mendapatkan identitas korban karena tidak ada satupun identitas yang tertinggal dalam drum.

“Dari penelusuran di wilayah Grogol belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya,” ujarnya.

Dani juga mengatakan, dari hasil otopsi tersebut diketahui anggota badan lengkap dari tengkorak sampai ujung kaki. Selain itu, didalam drum juga ditemukan barang bukti seperti celana dalam, kaos, sarung, dan serat celana jins yang sudah hancur. Hasil otopsi secara tertulis sendiri baru akan keluar satu pekan ke depan. Saat ini polisi baru mendapatkan keterangan secara lisan.

“Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya sejak sekitar dua bulan lalu bisa menghubungi petugas,” tambahnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments